Saturday, December 1, 2012

ALhamdulillah Palestina Diakui PBB


Alhamdulillah Palestina Diakui PBB itu yang pertama terucap ketika lihat siaran berita di Televisi . Perjuangan panjang , melelahkan dan berdarah-darah, entah sudah berapa ribu nyawa orang Palestina melayang secara syahid demi membela negaranya , kini berbuah manis dari sisi diplomatik karena Kamis 29 Nopember 2012 melalui Sidang Majlis Umum PBB di New York, Amerika Serikat… dunia telah mengakui keberadaanya..

Palestina Menyambut Pengakuan PBBKegembiraan Warga Palestina  

Dalam Sidang Umum PBB tersebut telah memberikan suara bulat mengakui Palestina sebagai sebuah negara. Hasil voting yang digelar, Palestina mendapat dukungan mayoritas yakni 138 anggota majelis umum PBB, hanya 9 menolak dan sisanya, 41 anggota, menyatakan abstain.

Meski status Palestina di PBB saat ini hanya sebagai negara pemantau nonanggota, namun Palestina berpotensi bergabung dengan Mahkamah Pidana Internasional. Pengakuan atas Negara Palestina ini merupakan langkah maju diplomasi Palestina dalam memperoleh pengakuan kemerdekaan.Kaum Ibu Palestina Menyambut Pengakuan PBB

Banyak keuntungan didapat dengan pengakuan PBB ini baik secara nasional maupun international diantaranya membuka pintu bagi Palestina untuk bergabung dengan badan-badan PBB, terutama Mahkamah Pidana Internasional (ICC). Bergabungnya dengan ICC, Maka Palestina bisa memperjuangkan tuduhan kejahatan perang terhadap Israel untuk operasi militer dan pembangunan pemukiman Yahudi di wilayah pendudukan.

Secara internasional, hasil sidang MU PBB itu menempatkan Presiden Palestina Mahmoud Abbas dan agenda Palestina kembali di tengah panggung dunia. Pemungutan suara itu memberikan dukungan internasional sangat besar bagi Abbas dalam memperjuangkan wilayah Palestina merdeka yang meliputi Tepi Barat, Jalur Gaza dan Yerusalem timur, wilayah yang dicaplok Israel dalam perang Timur Tengah 1967.

Seperti biasa Dubes AS di PBB Susan Rice dan Israel menentang hasil voting ini. AS masih menolak keberadaan Palestina sebagai sebuah negara Namun Perancis sangat mendukung dan akan terus membantu kemerdekaan Palestina.

"Resolusi ini tidak menetapkan Palestina sebuah negara," kata Susan Rice, Dubes AS di PBB. sementara Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu menganggap keputusan PBB tak merubah apapun. katanya.. dasar Yahudi.

Negara Palestina Diakui Dunia 

Kemeriahan langsung tampak di Jalur Gaza dan Tepi Barat begitu voting Majelis Umum PBB,  menghasilkan kemenangan buat peningkatan status Palestina . Wargapun spontan merayakannya dengan berbagai cara, ada yang  menembakkan senjata ke udara, membuat keramaian, pesta kembang api dibarengi tangis haru sambil berpelukan serta gema takbir  '” Allahu Akbar “ membahana keangkasa raya  sebagai luapan kegembiraan yang selama sekian puluh tahun ditunggu-tunggu..

Selamat buat saudaraku warga Palestina kini cahaya terang mulai bersinar… puji syukur  Alhamdulillah Palestina Diakui PBB


    Terima kasih telah mampir, jangan lupa komentarnya ya

Related Post:

773 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 773   Newer›   Newest»
grosir aksesoris jilbab on December 1, 2012 at 6:39 AM said...

Teruskan perjuangan untuk menjadi negeri yang merdeka dan berdaulat. Dukung terus palestine untuk melawan penjajah zionis yahudi...

Saung Link on December 1, 2012 at 8:32 AM said...

Puji Sykur ya Allah .... akhirnya dunia mengakui keberadaan Palestina

Google Adsense on December 1, 2012 at 8:35 AM said...

Perjuangan panjang yang berbuah Manis.. selamat buat saudaraku.. n semoga kedamaian akan tercipta di jalur Gaza

Link Tea on December 1, 2012 at 9:02 AM said...

AS dan Zionis Israel pasti takut.. kalau Palestina merdeka dan gabung dengan Mahkamah Pidana International.. ntar bisa di tuntut telah melakukan kejahatan perang..

INDOSOFTGAME : Games and Software Center on December 1, 2012 at 1:16 PM said...

thanks sob, infonya :)

obat herbal kista ovarium on December 1, 2012 at 2:08 PM said...

semangat terus untuk sodaraku yang di palestina tetap berjuang

zul on December 1, 2012 at 2:13 PM said...

Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



obroy on December 1, 2012 at 2:26 PM said...

inilah bukti kemenagan muslim atas yahudi
alhamdullih ya alloh!!!

gipi on December 1, 2012 at 2:30 PM said...

subhannalohh percayalah bahwasannya Alloh selaku mekindungi kita dari orang-orang yahud !!!
alloh huakbar

kaos noah indonesia on December 1, 2012 at 4:46 PM said...

Alhamdulillah, semoga saja bukan karna ada maksud untuk memanfaatkan keadaan dan situasi politik palestina dan israel.

obat herbal disfungsi seksual on December 3, 2012 at 3:06 PM said...

alahamdulilah

Obat Herbal Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening on December 3, 2012 at 3:14 PM said...

alhamdulillah,,saya merinding baca ini,kahirnya diakui juga,,dan saya senang negara besar seperti prancis pun mendukung,,,

tanganblogger on December 4, 2012 at 2:26 AM said...

pertamax gan.. senang banget dengar beritanya.. emank dunia mihaknya ke palestina.. amerika aja emank mw ngejatuhin

obat herbal alami on December 4, 2012 at 10:47 AM said...

akhir nya palestina di kaui juga oleh PBB..
semoga tidak akan ada lagi peperangan antara israel melawan palestina.

obat herbal keputihan on December 4, 2012 at 10:59 AM said...

kabar yang sangat menggembirakan sekali...
semoga sodara kita yang ada di palestina bisa hidup lebih tenang lagi.

cara alami mengobati darah tinggi on December 4, 2012 at 3:19 PM said...

semangat terus gan

Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Nyeri Sendi on December 4, 2012 at 4:23 PM said...

semoga semuanya baik-baik saja...!
salam kenal dan semoga sukses...

Jual Tas on December 4, 2012 at 10:53 PM said...

Alhamdulillah..
akhirnya diakui juga..
keliatan banget Amerika ndukung Israel

obat tradisional wasir on December 5, 2012 at 9:16 AM said...

ohayou gozaimasugan.

obat tradisional usus buntu on December 5, 2012 at 9:17 AM said...

trimakasih banyak buat informasinya.
salam kenal ajach ya.

obat tradisional komplikasi on December 5, 2012 at 9:18 AM said...

hai,ogenki desuka....

obat tradisional radang paru-paru on December 5, 2012 at 9:19 AM said...

konichiwa gan.

download flash player terbaru on December 5, 2012 at 11:46 AM said...

artikel yang bagus sob, keep posting :)

obat herbal asam urat on December 5, 2012 at 3:07 PM said...

kunjungan sore gan

sewa mobil surabaya on December 5, 2012 at 4:08 PM said...

selamat buat palestina.. :D

iklan baris tanpa daftar on December 5, 2012 at 4:09 PM said...

wah.. akhirnya diakui juga.. heheh

FREE BACKLINK on December 5, 2012 at 10:03 PM said...

hha, websitenya mantabs gan..
doain yaa semoga website saya sukses
http://www.freebacklink.us/

Fortuner SUV Terbaik on December 6, 2012 at 2:43 AM said...

Alhamdulillah juga gan.. Itu harus di akui. Go Palestina.

profit clicking indonesia on December 6, 2012 at 8:28 PM said...

dan bukan itu aja. semoga konflik di palestina cepat berakhir. dan tidak ada perang lagi agar rakyat palestina bisa hidup tenang dan damai.

eva silvyana on December 7, 2012 at 6:54 AM said...

wah,, info yg menarik kaka

choy roni on December 7, 2012 at 8:36 AM said...

alhamdulilah.... berkunjung jg ya di http://choyroni.blogspot.com

obat herbal hepatitis on December 8, 2012 at 9:38 AM said...

terus, apa akan diberi perlindungan oleh PBB?

software edit video on December 8, 2012 at 12:40 PM said...

Blogwalking ya sob, semoga blognya tambah maju :D

Mampir gan on December 9, 2012 at 1:24 AM said...

alhamdulillah yah... bagus dah klo gitu, dan semoga perang di sana cepat berakhir ya gan.

rental mobil on December 9, 2012 at 10:32 AM said...

thansk atas infonya yah gan..

iklan baris gratis on December 9, 2012 at 10:33 AM said...

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

Agen XAMthone Plus Kemayoran Jakarta pusat on December 10, 2012 at 12:46 PM said...

Terima kasih atas postinganya.

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on December 10, 2012 at 12:48 PM said...

Terima kasih ya Tuhan.... akhirnya.

Agen XAMthone Plus Sunter on December 10, 2012 at 1:08 PM said...

Semoga saja tidak ada perang lagi.

wildan a on December 11, 2012 at 7:56 AM said...

Alhamdulillah, islam menang atas yahudi. Moga stelah palestina di akui oleh pbb perang sudah usai. Amin.

obat herbal radang paru-paru on December 11, 2012 at 2:12 PM said...

akhirnya palestina di akui pbb

cara menyembuhkan vertigo on December 11, 2012 at 3:03 PM said...

kunjungan sore gan

obat asam urat on December 11, 2012 at 3:28 PM said...

salam kena;l

Obat penyakit kanker paru-paru on December 11, 2012 at 4:03 PM said...

semoga tidak ada lagi permusuhan.

yozidahfilputra on December 11, 2012 at 7:30 PM said...

want to find a blog that can be used as a benchmark, seems to have been met.
useful posts once I feel, read reviews interesting and complete.
please stop by my blog yozidahfilputra.blogspot.com

BLOGER AMATIR YANG SELALU INGIN TAHU on December 12, 2012 at 3:45 AM said...

Memang seharusnya sudah diakui sejak dulu....

Berbagi-aza on December 12, 2012 at 3:47 AM said...

Inilah kemenangan Palestina yg sesungguhnya....

andhika tatawarna on December 12, 2012 at 3:16 PM said...

sebagai umat manusia aku juga bahagia, semoga bisa merdeka terus

cara mengobati stroke on December 12, 2012 at 8:42 PM said...

selamat inilah yang kami harapkan dari dahulu juga

yayangherbal on December 12, 2012 at 9:19 PM said...

alhamdulilah ya

obat telat bulan on December 13, 2012 at 2:39 AM said...

Teruskan perjuangan untuk menjadi negeri yang merdeka dan berdaulat. Dukung terus palestine untuk melawan penjajah zionis yahudi...

obat tradisional wasir on December 13, 2012 at 8:24 AM said...

nice !!

Digital Areas on December 13, 2012 at 8:10 PM said...

akhirnya diakuin juga.. setelah sekian lama tertindas.. semoga warga palestina bisa hidup dengan tentram

Obat Alami Luka Caesar on December 14, 2012 at 10:09 AM said...

akhirnya alhamdulillah iia

andhika tatawarna on December 14, 2012 at 12:41 PM said...

meskipun kita jauh dari mereka, kita juga seneng palestina di akui

obat herbal diabetes on December 14, 2012 at 1:39 PM said...

selama penjajahnya blm pergi ya blm tenang rakyat Palestina

belajar bahasa korea on December 14, 2012 at 6:01 PM said...

Dibelakangnya Yahudi Amerika sih...

parfum original on December 14, 2012 at 6:03 PM said...

Waktu era Arafat juga sudah pernah diakui.... tapi ????

parfum murah on December 14, 2012 at 6:04 PM said...

Alhamdulillah....

peluang kerja on December 14, 2012 at 6:05 PM said...

Alhamdulillah.... kasihan rakyat palestine di dzolimi terus.

jelly gamat luxor on December 15, 2012 at 12:31 PM said...

wah benar juga ni.. keren deh,, makasih informasinya

Kaos Distro on December 15, 2012 at 10:31 PM said...

akhir nya setelah sekian lama di akui juga oleh PBB

Obat tradisional keputihan on December 16, 2012 at 10:47 AM said...

semoga ini jadi kahir perang

Cara mengobati diabetes melitus on December 16, 2012 at 10:47 AM said...

alhamdulilah... palstina aman

pembesar penis on December 16, 2012 at 8:29 PM said...

Teruskan perjuangan untuk menjadi negeri yang merdeka dan berdaulat. Dukung terus palestine untuk melawan penjajah zionis yahudi...

Toko Baju Online on December 17, 2012 at 12:42 AM said...

Alhamdulillah... Selangkah maju bagi palestina untuk menjadi negara yg berdaulat... Meskipun perjalananya msh agak panjang. Freedom For Palestine..

Agen ibcbet on December 17, 2012 at 1:15 PM said...

Puji Sykur ya Allah .... akhirnya dunia mengakui keberadaan Palestina

Casino sbobet on December 17, 2012 at 1:15 PM said...

Alhamdulillah juga gan.. Itu harus di akui. Go Palestina.

Agen bola on December 17, 2012 at 1:16 PM said...

dan bukan itu aja. semoga konflik di palestina cepat berakhir. dan tidak ada perang lagi agar rakyat palestina bisa hidup tenang dan damai.

Kalipucang kulon on December 17, 2012 at 1:17 PM said...

Memang seharusnya sudah diakui sejak dulu....

Cara Mengobati Insomnia on December 17, 2012 at 2:02 PM said...

Alhamdulillah!

Obat herbal Asam urat on December 18, 2012 at 10:32 AM said...

Tetap semangat untuk mecapai tujuan yang di cita-citakan..

andhika tatawarna on December 18, 2012 at 1:15 PM said...

aku juga ikut bahagia disini

Cara Mengobati Sinusitis on December 18, 2012 at 1:29 PM said...

Artikel menarik.

Cara mengobati glaukoma on December 18, 2012 at 3:07 PM said...

alhamdulilah sekali ya palestina bisa di akui sama PBB

INDOSOFTGAME : Games and Software Center on December 18, 2012 at 7:29 PM said...

thanks sob, informasi yang sangat bermanfaat, salam bloggers :D

obat herbal ginjal on December 18, 2012 at 7:57 PM said...

ttp semangat Sodara2ku di sana, perjuangan blm berakhir

obat herbal kelenjar getah bening on December 19, 2012 at 9:19 AM said...

oke juga ne infonya sangat bagus

obat herbal insomnia on December 19, 2012 at 9:20 AM said...


ayo mampir balik...

obat herbal ginjal on December 19, 2012 at 9:20 AM said...


mantap juga nie gan sangat menarik.........

obat herbal kanker tumor otak on December 19, 2012 at 9:21 AM said...


salam kenal aja deh......

Cara Mengobati Asam Urat on December 19, 2012 at 1:16 PM said...

Salam sukses selalu.

cara alami untuk mengobati penyakit ambeien on December 19, 2012 at 2:12 PM said...

hhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmm sip

xamthone on December 19, 2012 at 3:09 PM said...

selamat buat saudaraku di palestina....

OBAT HERBAL DARAH TINGGI on December 20, 2012 at 1:47 AM said...

Akhirnya, Alkhamdulillah.

Obat herbal penyakit hepatitis on December 20, 2012 at 1:50 AM said...

Informasi yang membuat hati menjadi tenang.

Obat luka bakar on December 20, 2012 at 1:53 AM said...

Stelah sekian lama akhirnya dapat pengakuan juga.

Cara Mengobati Ambeien on December 20, 2012 at 12:54 PM said...

Teruskan perjuangan untuk menjadi negeri yang merdeka dan berdaulat.

obat herbal diabetes on December 20, 2012 at 2:20 PM said...

nice gan

ace maxs on December 21, 2012 at 9:40 AM said...

sedih banget glihat penderitaan plestina

Cara Mengobati Jantung on December 21, 2012 at 1:44 PM said...

Mantap bangetlah.

Ciri Penyakit Asma on December 22, 2012 at 1:48 PM said...

Ane tunggu artikel ter-updatenya.

Ciri Penyakit Diabetes on December 24, 2012 at 1:33 PM said...

Tetap semangat!

tino on December 24, 2012 at 7:12 PM said...

knapa gg dr duluu yaa..!!

obat tradisional asam urat on December 25, 2012 at 1:36 PM said...

subhanalloh,,,

saya sebagai mulim senang sekali mendengar berita ini

obat kista on December 25, 2012 at 2:05 PM said...

LUAR BIASA SEKALI GAN ....!!!!

obat kanker payudara tradisional on December 25, 2012 at 2:15 PM said...

KABAR YANG SANGAT MEMBAHAGIAKAN UMAT MUSLIM

obat alami kanker payudara on December 25, 2012 at 2:25 PM said...

syukurrrrrrrrrrr
alhamdulillah yah sesuatu

obat darah tinggi alami on December 25, 2012 at 2:39 PM said...

salam kenan dan salam sehat gan

info yang bagus dan menarik sekali

Obat Herbal Diabetes Melitus on December 26, 2012 at 8:21 AM said...

alhamdulillah wasyukurillah.. Allohuakbar..

toko genset on December 26, 2012 at 4:35 PM said...

akhirnya merdeka juga..tapi kenapa baru sekarang di akui y.padahal kan palestina sudah ada sejak lama.

live score bola on December 26, 2012 at 4:36 PM said...

yang menolak mengakui itu sudah pasti dan bukan lagi adalah Yahudi dan Amerika. sudah ketebak. wong mereka berdua berkomplot.

streaming bola on December 26, 2012 at 4:38 PM said...

Alhamdulillah sudah merdeka. tugas sekarang adalah bagaiman untuk menjaga kemerdekaan itu dan memakmurkan rakyatnya serta menjaga stabilitas nasional palestina dari gangguan internal maupun external

Cara Mengobati Kanker Payudara on December 27, 2012 at 8:23 AM said...

Alhamdulillah di akui juga. . . .

Download Dari Mediafire on December 27, 2012 at 3:18 PM said...

walaupun sudah merdeka , perjuangan melwan amerika israel masih panjang

obat herbal sakit kepala on December 29, 2012 at 11:41 AM said...

kunjungan pagi gan..

obat herbal kolesterol on December 29, 2012 at 11:42 AM said...

salam kenal gan..

obat herbal wasir on December 29, 2012 at 11:42 AM said...

selalu semangat..

obat herbal kanker on December 29, 2012 at 11:43 AM said...

blog yg bgs..

obat kanker payudara on December 29, 2012 at 11:44 AM said...

artikel yg menarik..

Obat Herbal Penyakit Alzheimer on December 29, 2012 at 2:58 PM said...


ikut menyimak di sini ya gan

Obat Herbal Penyakit Lupus on December 29, 2012 at 2:58 PM said...


mantab banget infonya nih

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi on December 29, 2012 at 2:59 PM said...


jadi nambah pengetahuan bagi saya gan infonya

Obat Herbal Penyakit Kista on December 29, 2012 at 2:59 PM said...


thaks,,salam kenal

obat herbal lupus on December 31, 2012 at 12:08 PM said...

selamat gan

obat herbal miom on January 3, 2013 at 8:54 AM said...

terima kasih ya infonya..

obat trigliserida tinggi on January 3, 2013 at 8:55 AM said...

Perjuangan panjang yang berbuah Manis..semoga kedamaian akan tercipta di jalur Gaza..

obat herbal jantung bengkak on January 3, 2013 at 8:56 AM said...

semoga semua menjadi lebih baik lagi ya....

obat herbal jantung bocor on January 3, 2013 at 8:58 AM said...

kunjungan pagi2 ne tiw....
thx buat artikelnya...

obat herbal flek paru paru on January 3, 2013 at 9:00 AM said...

semoga aja tidak ada perang lagi.....

agen bola terpercaya on January 3, 2013 at 2:58 PM said...

syukur deh. terima kasih sudah memposting berita ini.

OBAT UNTUK MAAG on January 3, 2013 at 2:59 PM said...

we will not go down gaza tonight.

obat herbal stroke on January 3, 2013 at 3:35 PM said...

akhirnya...^.^..

obat gagal ginjal on January 3, 2013 at 3:36 PM said...

padahal perang di palestina sampai berdarah2 lho.

obat herbal hiv aids on January 3, 2013 at 3:38 PM said...

baguslah.akhirnya diakui.

obat herbal kista on January 3, 2013 at 3:39 PM said...

semangat buat palestina.

obat sinusitis alami on January 3, 2013 at 3:40 PM said...

acungkan jempol buat palestina.perjuangan yg tidak sia2.

OBAT HERBAL LIVER / EMPEDU on January 3, 2013 at 11:00 PM said...

Akhirnya kabar gembira itu datang juga.

OBAT HERBAL INFEKSI SALURAN KANDUNG KEMIH on January 3, 2013 at 11:01 PM said...

Palestina kami selalu kirim kan doa untukmu.

OBAT HERBAL LEUKEMIA on January 3, 2013 at 11:03 PM said...

Teruskan perjuangan mu palestina.

obat herbal ginjal on January 4, 2013 at 2:51 PM said...

palestina yg penuh perjuangan..

obat herbal batu ginjal on January 4, 2013 at 2:52 PM said...

indahnya palestina.

obat herbal tbc on January 4, 2013 at 2:52 PM said...

begini kan lbh baik.

obat kanker kelenjar getah bening on January 4, 2013 at 2:53 PM said...

semangat trs buat israel..

obat hepatitis b on January 4, 2013 at 2:54 PM said...

jia you hahahaha...

xamthone on January 5, 2013 at 12:07 AM said...

wah kurang paham ne kalau palestina..tapi selamat ya...

obat alami asam urat on January 5, 2013 at 12:08 AM said...

semoga aja perang bias berakhir di palestina..

obat alami diabetes on January 5, 2013 at 12:08 AM said...

semoga saja bukan karna ada maksud untuk memanfaatkan keadaan dan situasi politik palestina dan israel...terima kasih ya infonya..

obat keputihan alami on January 5, 2013 at 12:09 AM said...

Perjuangan panjang yang berbuah Manis semoga kedamaian akan tercipta di jalur Gaza...

obat alami darah tinggi on January 5, 2013 at 12:10 AM said...

thx y uda info dan ijin buat backlink ya disini,..
hehhehee..

obat herbal maag kronis on January 5, 2013 at 1:10 PM said...

berjuang terus

Foto Rumah Minimalis on January 5, 2013 at 7:38 PM said...

Alhamdulillah, Semoga Realisasinya juga benar-benar terakui dalam pergaulan dunia Internasional. Sungguh mendapatkan pengakuan ini butuh perjuangan yang sangat keras dan pengorbanan yang tidak sedikit

Cerita Dewasa on January 5, 2013 at 11:46 PM said...

Semga palestina bisa segera kembali berjaya..

Seotry on January 5, 2013 at 11:47 PM said...

Palestina pantang mundur....

Hafiz - 24™ on January 6, 2013 at 4:59 PM said...

Horreee

Panduan Belajar SEO on January 7, 2013 at 9:49 PM said...

ini kemenangan bagi umat islam

obat asma alami on January 8, 2013 at 9:43 AM said...

akhirnya diakui juga ne....

obat alami kolesterol on January 8, 2013 at 9:44 AM said...

semoga aja perang uda ga ada lagi di sana...

obat tradisional wasir on January 8, 2013 at 9:44 AM said...

terima kasih ya sob buat infonya....

obat alami kanker payudara on January 8, 2013 at 9:46 AM said...

salam kenal....
terima kasih buat postingannya...

obat alami stroke on January 8, 2013 at 9:47 AM said...

semoga palestina bisa terus berjuang untuk meredam peperangan yang ada disana...

Anonymous said...

hm mudah mudahn palestina bisa aman lgi dn jauh dri acamn israel.

Belajar Komputer on January 8, 2013 at 11:25 AM said...

semoga gak ada perang lagi disana dan tercipta perdamaian

obat tradisional diare on January 8, 2013 at 3:26 PM said...

nice and thanks.

obat tradisional wasir on January 8, 2013 at 3:28 PM said...


WOW!!! Nice Post!

obat tradisional usus buntu on January 8, 2013 at 3:28 PM said...


thanks banget gan.

obat tradisional komplikasi on January 8, 2013 at 3:29 PM said...


good luck always ok!

obat herbal ace maxs on January 8, 2013 at 3:30 PM said...


good luck always ok!

cara mengobati komplikasi on January 8, 2013 at 3:30 PM said...


thanks for share information to it.

cara pemesanan ace maxs on January 8, 2013 at 3:31 PM said...


kunjungan pertama backlink disini

obat tradisional ace maxs on January 8, 2013 at 3:32 PM said...


izin menyimak ajach dulu soalnya belum paham betul

obat gagal ginjal on January 9, 2013 at 12:05 PM said...

Teruskan perjuangan untuk menjadi negeri yang merdeka dan berdaulat.semoga tidak ada perang lagi...

obat tradisional hiv aids on January 9, 2013 at 12:05 PM said...

akhirnya dunia bisa mengakui keberadaan Palestina...

obat penyakit kista on January 9, 2013 at 12:06 PM said...

terima kasih ya buat infonya...

obat herbal sinusitis on January 9, 2013 at 12:07 PM said...

ditunggu updatean artikel yang selanjutnya ya...
terima kasih...

obat tradisional ginjal on January 9, 2013 at 12:08 PM said...

perjuangan yang panjang akhirnya diakui juga, semoga perang bisa berhenti dan menjadi damai...

obat alami darah tinggi on January 9, 2013 at 12:35 PM said...

terimaksih nih gan atas infonya

obat tradisional batu ginjal on January 11, 2013 at 9:55 AM said...

terima kasih ya infonya...

obat alami tbc on January 11, 2013 at 9:55 AM said...

postingannya bermanfaat banget ne...
makasih ya...

obat kanker kelenjar getah bening on January 11, 2013 at 9:58 AM said...

teruskan perjuangan ya, jangan sampai ada perang lagi....

obat herbal jantung koroner on January 11, 2013 at 9:59 AM said...

semoga palestina bisa terus berjuang untuk meredam peperangan yang ada disana...

obat kanker prostat on January 11, 2013 at 10:06 AM said...

Semoga Realisasinya juga benar-benar terakui dalam pergaulan dunia Internasional. untuk pengakuan butuh perjuangan yang berat.....

obat herbal batu empedu on January 14, 2013 at 9:22 AM said...

akhirnya dunia mengakui keberadaan Palestina

obat kanker darah on January 14, 2013 at 9:23 AM said...

perjuangan yang tidak sia2...

obat kanker hati on January 14, 2013 at 9:24 AM said...

ditunggu updatenya lagi ya....
makasih buat postingannya...

obat kanker paru paru on January 14, 2013 at 9:24 AM said...

terima kasih infonya ya...
semoga perang bisa berhenti...

obat penyakit lupus on January 14, 2013 at 9:25 AM said...

semoga di jalur gaza tidak ada perang lagi....

Tentang Penyakit Hepatitis C on January 14, 2013 at 10:05 AM said...

palestina harus merdeka...!

baju muslim hyeongnim on January 14, 2013 at 11:14 AM said...

namun sayang, palestina tetap digempur israel. pbb tidak bisa apa=apa.

obat jantung koroner on January 15, 2013 at 12:33 PM said...

semoga aman yah

obat herbal kanker prostat on January 15, 2013 at 12:34 PM said...

kita doakan sama2, semoga palestina tentram

obat batu empedu on January 15, 2013 at 12:36 PM said...

pisss

obat leukemia on January 15, 2013 at 12:39 PM said...

ogenki desuka

agen xamthone plus on January 15, 2013 at 12:40 PM said...

infonya sangat bagus bro....

mengatasi sakit maag on January 15, 2013 at 1:50 PM said...

nice info gan

aji on January 15, 2013 at 4:50 PM said...

mestinya si israel tuh yang ga usah diakuin. ga tau malu dia wilayahnya nyabet dari lahan org lain

Testimonial Mengatasi Penyakit Jerawat on January 17, 2013 at 12:10 PM said...

Saya tunggu postingan teranyarnya.

obat herbal penurun kolesterol on January 18, 2013 at 11:49 AM said...

akhirnya.. diakui juga

obat kanker hati on January 18, 2013 at 11:50 AM said...

postnya sangat membantu pengetahuan kami

obat herbal leukimia on January 18, 2013 at 11:50 AM said...

trims yah gan infonnya

obat kanker paru paru on January 18, 2013 at 11:51 AM said...

salam kenal semuanya

Testimonial Mengatasi Penyakit Insomnia on January 18, 2013 at 2:55 PM said...

Nice info!

Benda Bertuah on January 20, 2013 at 1:49 PM said...

Salam...
Terimakasih ghan informasinya ok banget

andi on January 20, 2013 at 7:46 PM said...

infonya bermanfaat dan bermutu.terima kasih gan

pantangan makanan asma on January 21, 2013 at 11:54 AM said...

nice gan

Ilmu Pengasihan on January 21, 2013 at 3:55 PM said...

ok ghan infonya ,,, membantu banget

Ilmu Laduni on January 22, 2013 at 11:10 AM said...

Salam,,
good info ghan ,,, thanks ya

Obat Alami Luka Bakar on January 23, 2013 at 11:10 AM said...

selamat atas di akuinya palestina di PBB, karena rakyat palestina memang sangat perlu untuk di akui oleh PBB untuk mendapatkan perlindungan.


Apakah setelah di akui PBB rakyat palestina akan aman dari penjajahan Israel ?

OBAT HERBAL LUKA DIABETES on January 23, 2013 at 5:29 PM said...

infonya menarik,terimakasih gan

Cara Mudah Jadi Reseller Kurupuk Seuhah on January 25, 2013 at 10:30 PM said...

Semoga aja akan lancar menuju kemerdekaanya ya.

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 773   Newer› Newest»
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Blog Atiw ! Blogger