Thursday, December 20, 2012

Renungan Cinta Di Hari Ibu


Renungan Cinta Di Hari IbuMungkin masih banyak yang tidak tahu kalau tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu . Diperingati secara seremonial di setiap daerah. dan tahun 2012 ini adalah peringatan ke 84 sejak ditetapkan melalui dekrit Presiden Republik Indonesia no. 316/1959 . Berbicara tentang Hari Ibu, saya teringat sebuah cerita yang patut dijadikan Renungan Cinta Di Hari Ibu. 

Ditengah maraknya kejadian dan pemberitaan yang dialami kaum Ibu atau perempuan, apakah itu pelecehan, pemerkosaan, ataupun berita nikah kilat Fani Octora yang dicerai suaminya Aceng HM Fikri  yang baru 4 hari jadi Istrinya..ada baiknya jelang Hari Ibu ini kita merenunggi makna salah satu tanggal keramat buat bangsa Indonesia bukan saja bagi kaum perempuan tapi buat semua yang merasa telah dilahirkan dari rahim seorang ibu.

Hari IbuSebenarnya bingung juga mau posting apa di Hari Ibu 2012 ini, memang tak ada habisnya bicara soal kebaikan, keagungan, keikhlasan dan ketulusan, perjuangan, cinta, kasih sayang dan gambaran lainnya dari sosok seorang Ibu. Akhirnya copas aja dari Saung Link dengan judul baru Renungan Cinta Di Hari Ibu.

Cinta Kasih Ibu Pada Anak

Ceritanya pada suatu sore seorang anak menghampiri ibunya didapur yang sedang menyiapkan makan malam dan ia menyerahkan selembar kertas yang baru saja ditulisnya.

Setelah ibunya mengeringkan tangan dengan celemek dia terima kertas itu lalu membacanya… dan inilah tulisan anak tersebut :

Ibu … 
Untuk tugas mencabuti  rumput minggu ini Rp. 25.000,-
Untuk membereskan seluruh kamar minggu ini Rp.25.000.-
Untuk pergi ketoko menggantikan Ibu belanja Rp. 25.000,-
Untuk menjaga dan mengasuh adik saat ibu kepasar Rp.25.000,-
Untuk tugas membuang sampah setiap hari Rp. 50.000,-
Untuk hadiah karena nilai raport yang bagus Rp.200.000,-
Untuk tugas membersihkan dan menyapu halaman Rp.50.000,-
Jadi .. total utang ibu padaku minggu ini sebesar Rp. 400.000,-

Si Ibu memandang anak yang berdiri didepannya dengan tatapan kasih dan penuh harap , lama dia menatap anaknya dari atas ke bawah. dalam hati dia berkata “ Cantik sekali anaku ini “. … Sekilas berbagai kenangan terlintas dalam pikirannya. Kemudian ia mengambil pulpen, membalikan kertasnya dan menulis :

Anaku :
- Untuk 9 bulan mengandungmu, selama kamu tumbuh dalam perutku.. gratis.
- Untuk semua malam ketika menemanimu, mengobatimu, mendoakanmu agar kamu sehat dan jadi anak yang pintar , gratis
- Untuk semua saat susah dan semua airmata yang kamu sebabkan selama ini, gratis 
- Untuk semua malam yang dipenuhi rasa takut dan untuk rasa cemas diwaktu yang akan datang,, gratis
- Untuk makanan, mainan, baju dan juga menyeka hidungmu serta mengganti popokmu, gratis

Anaku kalau kamu jumlahkan semua, maka harga cinta kasih ibu adalah GRATIS.

IbuSetelah selesai membaca apa yang ditulis ibunya, lama ia merenung lalu menatap wajah sang bunda dan berkata ” Ibu aku sayang sekali padamu”. Kemudian dia mengambil pulpen dan menulis dengan hurup besar ” LUNAS ”.

Happy Mother’s Day . Inilah Renungan Cinta Di Hari Ibu. Untuk Ibu-ibu tercinta “ Selamat Hari Ibu “ . Biarkan semua orang membaca cerita ini biar dapat lebih menghargai orang-orang yang telah berjasa pada kita. Amin

 

Didedikasikan buat : Ibuku dan semua Ibu dari sobat2 tercinta semoga yang sudah mendahului kita mendapatkan tempat terindah di alam sana dan bagi yang belum dipanggil sang maha pencipta akan mendapatkan kebahagiaan menyaksikan anaknya menjadi anak yang berhasil dalam kehidupannya, shaleh dan shalehah . Amin  . 

Sumber :  Saung Link


    Terima kasih telah mampir, jangan lupa komentarnya ya

Related Post:

1073 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 1073   Newer›   Newest»
Cara mengobati jantung koroner on December 21, 2012 at 12:29 AM said...

apa yang bisa kita perbuat untuk membalas jasa jasamu ibu...?

Obat alami diabetes melitus on December 21, 2012 at 12:30 AM said...

ibu... sososkmu tak tergantikan

Cara mengobati insomnia on December 21, 2012 at 12:32 AM said...

ibu.. ibu... selagi masih ada aku akan mencoba memberikan yang terbaik untuk membahagiakan mu

Ar-Rijal on December 21, 2012 at 1:18 AM said...

aku jadi terharu.... hiks..hiks...

grosir jilbab murah on December 21, 2012 at 8:19 AM said...

Ibu..jasamu sangat luar biasa, dengan kasih sayangmu, aku bisa seperti sekarang. Terima kasih Ibu

obat herbal lupus on December 21, 2012 at 10:20 AM said...

ibu adalah pahlwanku

agen ibcbet on December 21, 2012 at 1:43 PM said...

iy bener juga. kita seharusnya selalu memberikan yang terbaik untuk orang tua kita, terutama ibu. karena dia lah yang mengurus kita dari kecil hingga dewasa.

Cara Mengobati Jantung on December 21, 2012 at 1:43 PM said...

Mantap bangetlah.

withdraw judi online on December 21, 2012 at 2:02 PM said...

kasih sayang ibu sepanjang masa. Ibu selalu menyayangi kita walau kita sudah berbuat kasar kepadanya. oleh karena itu bahagiakanlah Ibu kita dan doakan selalu Ibu kita

toko genset on December 21, 2012 at 2:04 PM said...

mari kita selalu sayangi ibu kita apapun yang telah terjadi. bila ibu kita masih hidup maka bahagiakanlah. bila sudah dipanggil Maha Kuasa,doakanlah ia selalu.

obat tradisional kanker serviks on December 21, 2012 at 2:31 PM said...

ibu adalah segalanya yang mepertaruhkan hidup dan matinya untuk melahirkan kita.,., surga di telapak kaki ibu,.,.,.

obat tradisional on December 21, 2012 at 4:43 PM said...

terimakasih untuk ibu.. tak bisa tergantikan atas jasamu..

obat tradisional jantung on December 22, 2012 at 11:12 AM said...

selamat hari ibu

obat tradisional diabetes melitus on December 22, 2012 at 11:17 AM said...

salam sehat gan

Ciri Penyakit Asma on December 22, 2012 at 1:46 PM said...

Ane tunggu artikel ter-updatenya.

obat lemah syahwat on December 22, 2012 at 1:55 PM said...

salam kenal gan dan semoga sukses

obat diabetes melitus on December 22, 2012 at 1:59 PM said...

selamat hari ibu... salam hangat gan

Anonymous said...

Postingan Yang bagus gan, Jangan Lupa Visit Back

Saung Web on December 23, 2012 at 6:30 PM said...

Selamat hari ibu buat semuanya

Link Tea on December 23, 2012 at 6:32 PM said...

Met hari ibu buat ib1 di dunia ini

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan on December 23, 2012 at 9:05 PM said...

sedih deh ngebaca nih artikel..

obat alami kanker payudara on December 24, 2012 at 7:36 AM said...

salam kenal gan dan semoga sukses

Ciri Penyakit Diabetes on December 24, 2012 at 1:32 PM said...

Tetap semangat!

obat herbal alami on December 24, 2012 at 1:47 PM said...

saya sering sekali baca tulisan tersebut..
tetapi tetap saja setiap membaca nya merasa sedih.

obat herbal penyakit amandel on December 24, 2012 at 1:53 PM said...

masih sulit untuk mengungkapkan rasa sayang saya kepada ibu saya.

obat herbal penyakit komplikasi on December 24, 2012 at 2:01 PM said...

ane lupa nih ngga ngasih sesuatu ke ibu saya waktu kemaren.

agen xamthone plus kalimantan selatan on December 24, 2012 at 2:10 PM said...

artikel yang sangat bagus..
tepat sekali untuk kita jadikan sebagai renungan di hari ibu.

mesin fax panasonic on December 24, 2012 at 10:16 PM said...

tulisan yang sangat menyentuh sekali. selamat hari ibu.. semua jasamu tak akan kulupakan bu!

Hanif on December 25, 2012 at 9:07 AM said...

Nice posting :)

Ace Maxs on December 25, 2012 at 10:14 AM said...

Artikel yg sangat menyentuh sekali

Obat kanker payudara on December 25, 2012 at 10:15 AM said...

Smua pengorbanan ibu tak akan pernah tergantikan

Obat jantung koroner on December 25, 2012 at 10:16 AM said...

ibu adalah segalanya buat aku
terharu baca artikel ini.

obat tradisional diabetes melitus on December 25, 2012 at 1:27 PM said...

selamat hari ibu..

pengobatan tradisional penyakit diabetes on December 26, 2012 at 3:32 PM said...

mntp

anit on December 26, 2012 at 4:03 PM said...

Tak dikira ternyata Anda dalam membuat sebuah informasi sangat bagus sekali dan kratif, tunjunkan terus fostingan terbarumu terimaksih gan.

anit on December 26, 2012 at 4:04 PM said...

Tak dikira ternyata Anda dalam membuat sebuah informasi sangat bagus sekali dan kratif, tunjunkan terus fostingan terbarumu terimaksih gan.

Tutorial Dan Bisnis on December 27, 2012 at 2:09 AM said...

Ibu memang sosok yang harus dihormati

Daftar Isi Sesuai Label on December 27, 2012 at 2:11 AM said...

Betapa durhakanya anak yang tak menghhormati ibunya.. Subhanallah

Salam Cinta Buat Alexa on December 27, 2012 at 2:13 AM said...

Disini ada cinta buat ibu.. di saya ada cinta buat Alexa

Cara Mengobati Kanker Payudara on December 27, 2012 at 8:21 AM said...

Ibu segalanya buatku. . . .

Oval on December 27, 2012 at 3:03 PM said...

menyentuh sekali tulisan yang Anda buat ini :')

sewa mobil di surabaya on December 27, 2012 at 3:24 PM said...

makasih buat infonya

Tips Trik SEO Blogger Pemula on December 27, 2012 at 6:26 PM said...

Makasih infonya..

Supercoolzz on December 28, 2012 at 10:38 AM said...

wah jadi terharu gan..:(

Bintari Kuningan on December 28, 2012 at 1:12 PM said...

Ibu.. kau memang segalanya dalam urusan kasih dan cinta yg tulus ini

Pengobatan Penyakit Asma Secara Herbal on December 28, 2012 at 2:27 PM said...

ibu,,,
kau tebaik tak akan tergantikan selamanya....

obat ace maxs on December 28, 2012 at 9:23 PM said...

blogwalking

obat herbal stroke on December 29, 2012 at 11:07 AM said...

selamat hari ibu

xamthone on December 29, 2012 at 11:11 AM said...

kunjungan pagi gan..

obat herbal asam urat on December 29, 2012 at 11:11 AM said...

salam kenal gan..

xamthone on December 29, 2012 at 11:27 AM said...

semangat selalu gan..

obat herbal asam urat on December 29, 2012 at 11:29 AM said...

sukses buat blognya..

obat herbal diabetes on December 29, 2012 at 11:35 AM said...

ibu memang harta berharga buat aku..

obat herbal darah tinggi on December 29, 2012 at 11:38 AM said...

bgs bngt...

Obat Penyakit Kanker Usus on December 29, 2012 at 2:56 PM said...



ikut menyimak di sini ya gan

Obat Penyakit Kanker Paru Paru on December 29, 2012 at 2:57 PM said...


mantab banget infonya nih

Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening on December 29, 2012 at 2:57 PM said...


jadi nambah pengetahuan bagi saya gan infonya

Obat Penyakit Darah Tinggi on December 29, 2012 at 2:57 PM said...


thaks,,salam kenal

cara mengatasi nyeri haid on January 2, 2013 at 12:39 PM said...

makasih gan infonya

Diky Iskandar on January 2, 2013 at 12:45 PM said...

jadi terharu hiks hiks

I LOVE YOU MY MOM

kiansantang on January 2, 2013 at 4:26 PM said...

sedih banget sob.
kasih sayang seorang ibu sepanjang masa.

obat herbal batu empedu on January 3, 2013 at 8:47 AM said...

makasih ya buat artikelnya....

obat kanker darah on January 3, 2013 at 8:48 AM said...

ibu adalah sosok yang tidak bisa digantikan oleh siapapun juga.....
terima kasih ya...

obat kanker hati on January 3, 2013 at 8:50 AM said...

jangan pernah perhitungan dengan ibu...lakukan apa yang disuruh dan lakukan dengan baik...

obat kanker paru paru on January 3, 2013 at 8:51 AM said...

terima kasih ibu untuk kasihmu sepanjang masa......great post....

obat penyakit lupus on January 3, 2013 at 8:51 AM said...

kita seharusnya selalu memberikan yang terbaik untuk orang tua kita, terutama ibu. karena dia lah yang mengurus kita dari kecil hingga dewasa...jangan pernah melawan apa yang ibu sudah suruh lakukan

judi bola on January 3, 2013 at 10:22 AM said...

touchful. perbanyak lagi artikel seperti ini yaaa. semangat!:-)

obat sakit kepala on January 3, 2013 at 3:21 PM said...

ibu memang sangat berharga buat kita.

obat kolesterol on January 3, 2013 at 3:23 PM said...

selamat nuat hari ibu sedunia..maap nie..telat ucapinnya.

obat wasir on January 3, 2013 at 3:25 PM said...

aku akan selalu memberikan apaapun yg ibu mau.

obat herbal sakit kepala on January 3, 2013 at 3:28 PM said...

ibu adalah sosok wanita yg tak akan pernah tergantikan.

obat herbal kolesterol on January 3, 2013 at 3:28 PM said...

jasa ibu tak akan terganti.

obat herbal wasir on January 3, 2013 at 3:30 PM said...

ibi..ohh...ibuku!!^.^..

obat herbal kanker on January 3, 2013 at 3:31 PM said...

ibu yg melahirkan kita kedunia..patut di puji namanya.

obat kanker payudara on January 3, 2013 at 3:32 PM said...

terima kasih buat ibu.

agen bola terpercaya on January 3, 2013 at 3:46 PM said...

menyentuh. ringan untuk dibaca. semangat postingnya!

OBAT HERBAL RADANG PARU-PARU on January 3, 2013 at 10:50 PM said...

I LOVE IBU

Agen XAMthone Plus Kemayoran Jakarta pusat on January 3, 2013 at 10:51 PM said...

Rasanya hati ini tersentuh bila menceritakan perjuangan seorang ibu.

Miguel on January 3, 2013 at 10:52 PM said...

Really nice article and happy new year 2013!!

Agen XAMthone Plus Bogor on January 3, 2013 at 10:52 PM said...

Ibu jasamu sungguh besar.....

obat herbal osteoporosis on January 4, 2013 at 9:53 AM said...

Infonya cukup bermanfaat banget gan

obat herbal infeksi saluran kemih on January 4, 2013 at 9:54 AM said...


Makasih ya atas info-infonya

obat herbal jantung koroner on January 4, 2013 at 9:54 AM said...


wah bagus banget nih infonya

obat herbal kanker paru-paru on January 4, 2013 at 9:55 AM said...


tetep semangat ya kak

obat herbal ace max's on January 4, 2013 at 9:56 AM said...


selamat pagi dan salam kenal ya

ace maxs on January 4, 2013 at 9:57 AM said...


semoga sukses selalu

cara pemesanan ace max's on January 4, 2013 at 9:57 AM said...


ijin menyimak dan backlink disini ya

obat tradisional ace max's on January 4, 2013 at 9:58 AM said...


ikut posting disini lagi ya
jangan lupa mampir balik lagi ya

obat herbal stroke on January 4, 2013 at 2:42 PM said...

buat aku ibu adalah pahlawan yg sangat berjasa.

obat gagal ginjal on January 4, 2013 at 2:43 PM said...

jangan pernah melawan ibu,karna hukum karma sangat masih berlaku dizaman modern ini.

obat hiv on January 4, 2013 at 2:44 PM said...

ibu adalah org yg sangat mulia.

obat herbal hiv aids on January 4, 2013 at 2:46 PM said...

sosok wanita yg terindah dan sempurna adalah seorang ibu.

obat herbal kista on January 4, 2013 at 2:47 PM said...

aku sayang ibu..

obat sinusitis alami on January 4, 2013 at 2:48 PM said...

kita sebagai anak tidak akan pernah bisa balas jasa ibu,selain kita harus selalu trs mendoakannya yg terbaik.

OBAT HERBAL PENYAKIT ATEROSKLEROSIS on January 4, 2013 at 3:40 PM said...

ibu yang terindah yang terbaik,,,

obat alami diabetes melitus on January 4, 2013 at 4:10 PM said...

surga itu ada di telapak kaki ibu.,.,.,.,


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan on January 4, 2013 at 8:38 PM said...

Tak dikira ternyata Anda dalam membuat sebuah informasi sangat bagus sekali dan kratif, tunjunkan terus fostingan terbarumu terimaksih gan.

Apian on January 4, 2013 at 10:58 PM said...

ijin menyimak dan backlink disini ya

obat herbal miom on January 4, 2013 at 11:56 PM said...

kasih sayang ibu selalu sepanjang masa dan ga pernah ada habisnya....

obat trigliserida tinggi on January 4, 2013 at 11:57 PM said...

selalu sayangi ibu dan jangan pernah sakiti hatinya...artikelnya mantap..

obat herbal jantung bengkak on January 4, 2013 at 11:58 PM said...

jangan pernah sekalipun membuat perhitungan dengan ibu, uda 9 bulan dibawa dalam kandungan itu uda cukup....

obat herbal jantung bocor on January 4, 2013 at 11:59 PM said...

terharu banget baca postingannya...

obat herbal flek paru paru on January 5, 2013 at 12:00 AM said...

great post kawan......

Hanif on January 5, 2013 at 9:57 AM said...

nICE POSTING :)

Gambar Desain Rumah on January 5, 2013 at 11:43 PM said...

Selamat hari ibu, walau telat ucapinnya.. salam bloggers

Panduan Belajar SEO on January 6, 2013 at 7:25 AM said...

ibu adalah orang yang paing berjasa pada setiap umat manusia

tas branded on January 7, 2013 at 6:08 PM said...

terimakasih atas infonnya, jadi makin knagen ama ibu, di tunggu kunjungan baliknya ya . ..

Gunawan on January 7, 2013 at 8:05 PM said...

Nice posting an gan
Di tunggu Posting Update Selanjut nya

xamthone on January 8, 2013 at 9:39 AM said...

apa yang bisa kita perbuat untuk membalas jasa jasa ibu?selalu buat hati ibu senang dan jangan pernah membantah nasihat ibu...

obat alami asam urat on January 8, 2013 at 9:39 AM said...

jadi sedih kalau mengingat pernah menyakiti ibu...

obat alami diabetes on January 8, 2013 at 9:40 AM said...

ibu adalah sosok yang tidak bisa tergantikan...

obat keputihan alami on January 8, 2013 at 9:41 AM said...

kasih sayang ibu sepanjang masa dan tidak pernah tergantikan..

obat tradisional darah tinggi on January 8, 2013 at 9:41 AM said...

ditunggu untuk artikel2 lainnya ya...
terima kasih buat postingannya...

obat alami darah tinggi on January 8, 2013 at 9:42 AM said...

sukses terus buat postingan selanjutnya ya...

iklan tanpa daftar on January 8, 2013 at 11:43 AM said...

Wahai Ibu jasamu sungguh luar biasa untuk kehudupanku, di hari ibu ini kutorehkan tinta emas untuk menuliskan jasa-jasa seorang ibu... maka pantaslah jika agama menganjurkan untuk selalu patuh dan taat pada ibu.. doaku selalu untuk seorang ibu.

obat jantung koroner on January 8, 2013 at 1:16 PM said...

artikel yang sangat bagus nih

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia on January 9, 2013 at 1:49 AM said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Bikin Website on January 9, 2013 at 11:15 AM said...

hehehe gak lunas malah kita yang masih ngutang banyak banget ke Ibu kita :)

obat asma alami on January 9, 2013 at 11:49 AM said...

selagi masih ada,aku akan mencoba memberikan yang terbaik untuk membahagiakan mu

obat tradisional kolesterol on January 9, 2013 at 11:50 AM said...

kasih ibu tak akan pernah habis...

obat alami kolesterol on January 9, 2013 at 11:51 AM said...

Ibu selalu menyayangi kita walau kita sudah berbuat kasar kepadanya. oleh karena itu bahagiakanlah Ibu kita dan doakan selalu Ibu kita

obat tradisional wasir on January 9, 2013 at 12:01 PM said...

terima kasih ibu buat kasih sayangmu selama ini....

obat alami kanker payudara on January 9, 2013 at 12:02 PM said...

terharu banget waktu baca postingan yang ini...
terima kasih buat artikelnya...

obat alami stroke on January 9, 2013 at 12:03 PM said...

surga ada di telapak kaki ibu jadi jangan pernah sakiti ibu kita....

cara mengobati stroke on January 10, 2013 at 9:47 PM said...

ibu ku sayang... perjuangan yang tak kenal lelah

Obat tradisional gondongan on January 10, 2013 at 9:48 PM said...

emas sebesar gunung merapi pun tak kan bisa membalas kebaikan seorang ibu

Obat penyakit bronkitis on January 10, 2013 at 9:49 PM said...

Ibu ibu... aku sayang padamu

gayatekno on January 11, 2013 at 2:28 AM said...

selamat hari ibu...

salam kenal.....

obat gagal ginjal on January 11, 2013 at 9:42 AM said...

apa yang bisa kita lakukan untuk ibu....

obat tradisional hiv aids on January 11, 2013 at 9:43 AM said...

selagi ada waktu kita harus berusaha untuk membahagiakan hati ibu...

obat penyakit kista on January 11, 2013 at 9:44 AM said...

Terima kasih buat postingannya gan...

obat herbal sinusitis on January 11, 2013 at 9:45 AM said...

jangan pernah melawan ibu, karena surga ada di telapak kaki ibu...

obat tradisional ginjal on January 11, 2013 at 9:46 AM said...

selalu berikan yang terbaik untuk ibu...
jangan pernah melawan...

cara mengatasi maag on January 11, 2013 at 10:26 AM said...

kunjungan siang

obat tradisional jantung koroner on January 11, 2013 at 1:59 PM said...

Bahagiakan lah ibu kita,Surga ada di telapak kaki ibu...

obat kista on January 11, 2013 at 2:34 PM said...

jadi inget sama ibu yang di sana

Obat Untuk Diabetes Yang Aman Tanpa Efek Samping on January 12, 2013 at 2:08 PM said...

info bagus nih..

Faiq on January 12, 2013 at 5:02 PM said...

kasih ibu sepanjang masa :)

SitusPro.com on January 13, 2013 at 9:49 AM said...

ilmu baru,terimakasih tutornya.
sebelumnya minta maaf,mohon idzin mencantumkan link saya disini.
http://www.situspro.com

obat herbal kanker payudara on January 13, 2013 at 11:37 PM said...

Terima kasihku takan pernah berhenti, IBU.

OBAT HERBAL RADANG PARU-PARU on January 13, 2013 at 11:39 PM said...

Suatu informasi yang harus di baca oleh setiap anak.

OBAT HERBAL RADANG PARU-PARU on January 13, 2013 at 11:41 PM said...

Suatu informasi yang harus di baca oleh setiap anak.

Agen XAMthone Plus Bogor on January 13, 2013 at 11:43 PM said...

Jasa-jasamu takan pernah terbalas, IBU.

obat miom on January 14, 2013 at 9:16 AM said...

sosok ibu tidak akan tergantikan...
terima kasih ibu...

obat trigliserida on January 14, 2013 at 9:16 AM said...

jadi terharu baca postingan ini...

obat jantung bengkak on January 14, 2013 at 9:17 AM said...

jalan2 dulu ne...

obat herbal miom on January 14, 2013 at 9:18 AM said...

ditunggu artikel updatenya lagi ya sob....
terima kasih uda posting...

obat trigliserida tinggi on January 14, 2013 at 9:18 AM said...

apa yang bisa kita perbuat untuk membalas jasa2 mu ibu...

obat herbal jantung bengkak on January 14, 2013 at 9:19 AM said...

bahagiakanlah ibu selama masih bisa...
terima kasih buat postingannya...

obat herbal jantung bocor on January 14, 2013 at 9:20 AM said...

selagi masih ada aku akan mencoba memberikan yang terbaik untuk membahagiakan mu... karena ibu adalah satu2nya...

obat herbal flek paru paru on January 14, 2013 at 9:21 AM said...

kita seharusnya selalu memberikan yang terbaik untuk orang tua kita, terutama ibu. karena dia lah yang mengurus kita dari kecil hingga dewasa...jangan pernah melawan apa yang ibu sudah suruh lakukan, harus selalu mengikuti nasihat dan apa yang disarankan...

obat tradisional batu ginjal on January 14, 2013 at 10:27 AM said...

maafkan saya ibu atas kesalahan2 saya,...

obat alami tbc on January 14, 2013 at 10:28 AM said...

kita seharusnya selalu memberikan yang terbaik untuk orang tua kita...
selalu bersyukur karena diberikan ibu yang sangat menyayangi kita...

obat kanker kelenjar getah bening on January 14, 2013 at 10:28 AM said...

sedih banget baca artikel ini..
jadi cerminan juga selama ini apa yng uda dilakukan buat ibu,,,,

obat herbal jantung koroner on January 14, 2013 at 10:29 AM said...

postingannya menarik sekali buat dibaca ne tiw...
terima kasih ya..

obat kanker prostat on January 14, 2013 at 10:30 AM said...

aq sayang sekali sama ibu...
surga ada di telapak kaki ibu jangan pernah lupa.....

obat alami kanker payudara on January 14, 2013 at 11:08 AM said...

Di tunggu ya gan postingan selanjutnya. . . .

baju muslim hyeongnim on January 14, 2013 at 11:12 AM said...

kangen sama ibu, ingat ma ibu.

website murah on January 14, 2013 at 3:33 PM said...

Ane berbisnis online, semoga lancar agar bisa menyenangkan ibu..
thanks ibu :)

Ciela Blog on January 14, 2013 at 4:06 PM said...

Surga ditelapak kaki ibu,, terimakasih ibu telah merawat saya dari kecil sampai bisa jadi bloger kemudia pada hari ini saya berkomentar i sini :D,

Btw,,, artikelnya bagus sekali
Salam kenal

Blog91919 on January 14, 2013 at 5:32 PM said...

poasting yang bagus gan tentang ibu... memang seorang ibu itu harus dihargai...
nice info GAN...
keep posting yaa...

Kubagi Ilmu on January 14, 2013 at 9:07 PM said...

cinta ibu takkan pernah lekang oleh waktu...

obat ginjal on January 15, 2013 at 12:22 PM said...

LOve my mom.. muaccchhhh.....

obat batu ginjal on January 15, 2013 at 12:23 PM said...

cinta mama tidak akan habis dimakan waktu.. abadi selamanya

obat tbc on January 15, 2013 at 12:24 PM said...

cinta kasih mama emang ga ada duanya deh.. TOP BGT lha pokoknya...

obat herbal kanker kelenjar getah bening on January 15, 2013 at 12:26 PM said...

bagus gan post nya.. jadi makin sayang ama enyak nih

obat hepatitis on January 15, 2013 at 12:27 PM said...

salam kenal agan,,,, post nya sangat memotivasi kita smua agar kita lebih sayang & mencintai ibu kita masing2

cv.Mantap Jaya on January 17, 2013 at 6:23 AM said...

Artikelnya nice banget Sob,jadi ingat sama ibu di Rumah nich.salam kenal ya Sob.

Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah Yang Aman Dan Alami on January 17, 2013 at 11:53 AM said...

mantap gan

Testimonial Mengatasi Penyakit Jerawat on January 17, 2013 at 12:09 PM said...

Saya tunggu postingan terbarunya.

obat maag kronis on January 17, 2013 at 9:01 PM said...

salam kenal, ditunggu artikel berikutnya gan !!

Jasa Penerjemah Tersumpah on January 18, 2013 at 7:43 AM said...

Trims gan
blogwalking meninggalkan jejak dengan baik dan sadar tidak melakukan spam
penerjemah tersumpah
jasa penerjemah
jasa penerjemah resmi

obat herbal jantung koroner on January 18, 2013 at 11:43 AM said...

kasih sayangmu ibu, tak pernah ada habisnya

obat kanker prostat on January 18, 2013 at 11:44 AM said...

sayang kami untukmu tak akan berkurang sampai kapanpun

obat herbal batu empedu on January 18, 2013 at 11:45 AM said...

apa yang bisa kita perbuat untuk membalas jasa jasamu ibu...?

obat herbal kanker darah on January 18, 2013 at 11:46 AM said...

sosok ibu akan selamanya ku kenang dlam lubuk hatiku

agen xamthone on January 18, 2013 at 11:47 AM said...

jasa2mu akan selalu ku ingat, maafkan aku ibu jika aku sering membuatmu salah

Testimonial Mengatasi Penyakit Insomnia on January 18, 2013 at 2:54 PM said...

Semangat!

Obat Kesuburan Alami on January 18, 2013 at 3:21 PM said...

informasi yang bagus dan menarik untuk disimak..makasih

cara mengobati amandel on January 18, 2013 at 10:14 PM said...

ibu..sosok yang tak mungkin tergantikan

Obat tradisional demam berdarah ampuh on January 18, 2013 at 10:15 PM said...

LANJUTKAN

Obat Tradisional Ace Maxs on January 19, 2013 at 9:28 AM said...

IBU OH IBU

Jelly Gamat Gold on January 19, 2013 at 10:19 AM said...

sampai kapanpun jasa seorang ibu takan pernah terbalaskan

Di-Mana gan on January 19, 2013 at 2:57 PM said...

sosok pembohong berat..
berbohong untuk kebaikan anak2nya,berbohong demi kebahagiaan anaknya,rela terbakar api neraka demi anak2nya. .IBU terbaik selamanya
nice artikel gan, .jadi kangen emak,,

Ngumpul Gan on January 19, 2013 at 3:22 PM said...

tenks gan buat info nya

Ilmu Hikmah on January 19, 2013 at 3:36 PM said...

Salam...
Terimakasih Gan, informasinya ok banget

Masterbet88 Grand Opening Promo Bonus 50% Sportsbook dan Casino Online on January 20, 2013 at 11:03 AM said...

Ibu adala wanita istimewa

baju muslim hyeongnim on January 20, 2013 at 5:28 PM said...

belum ada yang update lagi nih kawan. keep blogging ya.

perkembangan gadget dan lowongan kerja terbaru on January 20, 2013 at 5:48 PM said...

.subhanallah,begitu besarnya kasih sayang yang sudah ibu berikan kepada kita,kita tidak akan mampu membalas semua jasanya dengan harta,jadi buatlah ibu kita selalu bahagia dengan perilaku kita yang baik
.blogwalking ya gan,ditunggu kunjungan baliknya ya gan,
.makasih gan ^_^

andi on January 20, 2013 at 7:44 PM said...

ibu tuh nafas kita,karna ibu kita bisa hidup dengan semangat yang tinggi dan termotivasi oleh sosok seorang ayah yang berjuang demi hidup kita.

Obat herbal gagal ginjal on January 21, 2013 at 6:48 AM said...

Ibu adalah salah satu sosok yang patut kita hormati & sayangi.

OBAT HERBAL RADANG PARU-PARU on January 21, 2013 at 6:50 AM said...

Ibu adalah wanita yang mulia.

OBAT HERBAL LIVER / EMPEDU on January 21, 2013 at 7:05 AM said...

Terima kasihku buat Ibuku sayang.

cara mengobati asam urat on January 21, 2013 at 11:35 AM said...

ibu adalah segalanya buat aku yang paling aku sayangi sepenuh hati

cara mengobati penyakit kuning on January 21, 2013 at 11:37 AM said...

ibu aku minta maaf karena aku belum bisa membalas semua jasa-jasamu selama ini.....

rumah dijual on January 21, 2013 at 4:21 PM said...

Tidak ada yang bisa melebihi kasih orang tua kepada anaknya ... Especially mom ..

Versi On The Spot on January 21, 2013 at 7:44 PM said...

Ibu adalah segalanya..

obat tradisional ambeien on January 21, 2013 at 8:23 PM said...

informasi yang menarik dan bermanfaat pastinya , terima kasih gan , sukses selalu , salam kenal aja .!!

Komunitas anak SMA on January 23, 2013 at 10:49 AM said...

Thankss ganss atas pencerahannya ..
ditunggu artikel" berikutnya

Obat Herbal Epilepsi on January 23, 2013 at 11:07 AM said...

sungguh kasih sayang seorang ibu bagi seorang anaknya memang semuanya itu gratis dan tulus, maka sayangilah ibu kita selama masih ada di samping kita,

karena kita masih beruntung masih mempuntai seorang ibu yang menyayangi kita. Jangan lah sekali-kali menyakiti hati seorang ibu yang telag mengandung,merwat dan membesarkan kita.

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 1073   Newer› Newest»
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Blog Atiw ! Blogger