Tuesday, August 31, 2010

Binahong Daun Ajaib Multi Guna


Binahong Daun Ajaib Multi Guna .. apa pula ini ?? TANAMAN ini tumbuh merambat. Sering digunakan sebagai gendola atau gapura yang melingkar di atas jalan taman. Ada yang menamainya binahong dan berasal dari Korea. Namun tanaman ini sebenarnya sudah lama ada di Indonesia dan biasa disebut gendola (Basella rubra Linn).

Daun BinahongHampir semua bagian tanaman binahong seperti umbi, batang dan daun dapat digunakan dalam terapi herbal. Kini bibitnya mudah dibeli di objek wisata Kopeng. Tanaman ini memang tumbuh baik dalam lingkungan yang dingin dan lembab.

Manfaat tanaman ini sudah dipetik Soejiyo, mantan karyawan Kanindotex yang biasa nglaju Solo-Semarang setiap kali bekerja. Katanya, binahong adalah herba yang dapat memulihkan stamina yang loyo.

Selain meningkatkan vitalitas pria, binahong dapat menyembuhkan luka dalam dan luar seperti setelah operasi, typus, maag, radang usus dan ambeien. Dapat pula mengatasi pembengkakan dan pembekuan darah, memulihkan kondisi lemah setelah sakit, rematik, luka memar terpukul, asam urat dan mencegah stroke.

BinahongUntuk pemakaian dalam, Soejiyo meraciknya sebagai berikut: ambil rhizoma (umbi) secukupnya, dicuci bersih, kemudian direbus, setelah dingin disaring dan hasilnya diminum 2-3 kali sehari, Cara ini untuk menyembuhkan luka bekas operasi, maag, typus, disentri, kesegaran jasmani (tambah telur dan madu), mencegah stroke, asam urat dan sakit pinggang.

Namun dapat pula umbinya dikeringkan, lalu ditumbuk halus, kemudian dimasukkan dalam kapsul 0,5 mh dan diminum 3 kali sehari.

Untuk pemakaian luar, daun dan batang ditumbuk halus kemudian dioleskan pada bagian yang sakit. Bahan ini untuk menyembuhkan memar karena terpukul, kena api (panas), rheumatik, pegal linu, nyeri urat, menghaluskan kulit.

Umbi dicampur bahan lain dengan cara direbus bersama daun sirih, temulawak dengan perbandingan ganjil: 7, 9, 13 untuk penyembuhan pembengkakan jantung, pembengkakan lever, kencing manis, kerusakan ginjal dan radang usus besar.

Bunga BinahongUmbi BinahongBatangnya untuk mengatasi kelemahan laki-laki, yaitu dengan cara diambil getahnya dioleskan pada penis, diamkan beberapa saat kemudian lakukan sanggama dengan istri. Kalau digodog dengan kencur (3 gelas menjadi 1 gelas) diminum tiap malam selama satu minggu, hasilnya juga oke punya.

Khasiat Daun Ajaib Binahong

Daun Binahong adalah jenis tanaman yang amat berkhasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Beberapa lembar daun ini dikunyah hingga halus atau dimasak dengan segelas air dan diminum beserta ampasnya atau lebih mudah di jus atau diblender. Adapun khasiat dari daun tersebut sebagai berikut :

A. Kategori Penyakit berat :

  • Batuk/muntah darah : 10 lembar daun diminum setiap hari
  • Paru-paru/bolong : 10 lembar daun diminum setiap hari
  • Kencing manis : 11 lembar daun diminum setiap hari
  • Sesak nafas : 7   lembar daun diminum setiap hari
  • Borok akut(menahun) : 12 lembar daun diminum setiap hari
  • Patah tulang : 10-20 lb    daun diminum setiap hari
  • Darah rendah : 8   lembar daun diminum setiap hari
  • Radang ginjal   : 7   lembar daun diminum setiap hari
  • Gatal-gatal /eksim kulit : 10-15 lb     daun diminum setiap hari
  • Gegar otak ringan/berat : 10 lembar daun diminum setiap hari.

B. Kategori Penyakit Ringan

  • Disentri/buang air besar  : 10 lembar daun diminum setiap hari
  • Ambeyen berdarah   : 16 lembar daun diminum setiap hari
  • Hidung mimisan         :   4 lembar daun diminum setiap hari
  • Habis bedah/operasi : 20 lembar daun diminum setiap hari
  • Luka bakar           : 10 lembar daun diminum setiap hari
  • Kecelakaan/benda tajam  : 10 lembar daun diminum setiap hari
  • Jerawat                 :  8 lembar daun diminum setiap hari
  • Usus bengkak      :  3 lembar daun diminum setiap hari
  • Gusi berdarah     :  4 lembar daun diminum setiap hari
  • Kurang nafsu makan :  5 lembar daun diminum setiap hari
  • Kelancaran haid         :  3 lembar daun diminum setiap hari
  • Habis bersalin/melahirkan :  7 lembar daun diminum setiap hari
  • Menjaga stamina tubuh  :  1 lembar daun diminum setiap hari
  • Penghangat badan     :  5 lembar daun diminum setiap hari
  • Lemah syahwat         : 3-10 lb      daun diminum setiap hari.

KAKATUNCARAN (Bhs Sunda)

Tanaman ini tumbuh liar dipekarangan, berguna untuk menyembuhkan penyakit kanker, caranya : keringkan kemudian direbus dan airnya setiap hari diminum.

Tulisan ini mudah-mudahan dapat berguna bagi rekan-rekan semua, setiap saat bicara masalah hukum terbersit dibenak saya bahwa akar permasalahan adalah kesehatan, sebab didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat…(meniru semboyan apa ya ?).

Manfaat Daun Binahong dan bukti dilapangan

Ternyata binahong sangat berkhasiat obat dan banyak manfaat yang diambil dari herbal ini diantaranya :

Bengkak dan berdarah karena jatuh atau tergores

Tumbuk atau kunyah Daun Binahong 2 daun atau lebih tergantung bengkak atau luka , Oleskan pada yang bengkak atau luka secara merata . Lakukan berulang apabila luka masih basah atau kondisi luka yang parah

Kami sudah melakukan pada si kecil anak saya ketika Jatuh dari sepeda motor ke lantai dan kepala belakang bengkak,Dalam kondisi darurat segera kunyah saja daun binahong sampai halus dan oleskan ke kepala bagian belakang yang bengkak Alhmdulillah dengan ijin Allah keesokan hari bengkak kempas seperti sedia kala atau normal.Dan pada masnya (kakaknya) sering berlari dan kadang jatuh terluka pada lutut atau Tangan Alhamdulillah cukup sekali dioleskan keesokan hari langsung kering

Dan masih banyak yang lain yang membuktikannya. Sehingga Tanaman daun binahong depan rumah hampir Habis dipetik anak anak tetangga kalau jatuh selalu teriakan didepan rumah untuk minta daun binahong dan dioleskan sendiri.

Alhamdulillah kami berhasil secara tidak langsung terjadi proses belajar untuk mencintai tanaman obat dan merasakan khasiatnya.pada anaka anak sendiri dan sekitar Tetangga di rumah

Jerawat :

  1. Ambil beberapa Daun binahong 5 daun atau lebih.
  2. Oleskan pada muka secara merata Terutama pada Jerawat.
  3. Lalukan sebaiknya sebelum tidur
  4. Lakukan beberapa kali sampai kulit wajah Halus

Untuk Hasil Maksimal minum 5-6 Daun binahong di Juz dicampur air satu gelas , Bisa dicampur dengan madu supaya rasa enak.  Ini sudah dibuktikan kebetulan anak tetangga ada yang jerawatan parah. Sudah pakai obat jerawatan ratusan ribu tapi belum beres itu jerawat . Alhamdulillah setelah dioleskan beberapa hari jerawat mulai berkurang .

Nah sobat2 semua demikianlah tentang Binahong Daun Ajaib Multi Guna  semoga ada manfaatnya.

Sumber : Saung Web


    Terima kasih telah mampir, jangan lupa komentarnya ya

Related Post:

223 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 223   Newer›   Newest»
Saung Web on September 1, 2010 at 6:32 AM said...

Binahong memang sangat ok untuk kesehatan

hybrid car on September 1, 2010 at 7:48 AM said...

Tertarik nih dengan tanaman satu ini. di yogya dimana ya bisa dapatnya ?
thanks sudah berkunjung ke blog-ku. salam kenal ya...

THIS4ALL on September 19, 2010 at 12:51 AM said...

wah infonya ok banget, obat2n alami sprti ini biasanya memang lebih manjur. Thanks ya atas infonya

pojok newbie on September 19, 2010 at 8:44 PM said...

makasih ya sudah mampir, ditunggu saja n rajin berpromosi. pasti naik PR nya.

Baju anak online on September 29, 2010 at 11:24 AM said...

wah banyak juga ya khasiat tanaman yg satu ini. Tapi bgmn dg budidayanya? susah gak ya?

Blog Remaja on October 2, 2010 at 3:39 PM said...

kok, di tempat saya ga ada tanaman model gini yah???

assrorboy on October 6, 2010 at 4:29 PM said...

byk jg y khasiatnya

Nama Bayi on November 18, 2010 at 1:25 PM said...

salam kenal .
nice post .
makasih yaa buat ilmunya .

pulsa elektrik on December 6, 2010 at 11:44 AM said...

Binahong banyak dihalaman saya. Tapi klu luka bakar tidak saya minum. Saya lumat dan lendirnya oles di luka. Cepaaatttt sekali dingin dan membantu mencegah bekas luka. Tapi harus secepatnya ditaruh

Travel on March 17, 2011 at 11:33 AM said...

salam kenal .
makasih buat infonya .
baru tau klo ada tanaman seperti itu .
sukses .

Air Freshener on April 13, 2011 at 2:22 PM said...

salam kenal .
nice post .
thanks for share .
be success .

mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia on May 19, 2011 at 8:00 AM said...

back to nature nih

pulsa elektrik termurah on May 19, 2011 at 8:01 AM said...

abis yang kimia bisa banyak efek sampingnya

sehat alami on July 7, 2011 at 9:00 AM said...

baru tau nih tumbuhan yang seperti ini..
hehe

thank ya buat info nya

Business Ready Center on October 18, 2011 at 4:19 PM said...

tanaman jenis apa tuh baru tau....

Online Insurance Corner on November 2, 2011 at 2:12 PM said...

ternyata daun yang sering kita jumoai banyak hasiatnya

Career and Job Update on November 2, 2011 at 5:03 PM said...

banyak sekali ya daun yang berkhasiat....

obat tradisional radang sendi on December 6, 2011 at 9:27 AM said...

masi banyak buat,. infonya,.!! mantep banget infonya,.!!

Obat Herbal Sakit Maag on December 14, 2011 at 10:43 AM said...

owh itu namanya binahong yakk..
oz di temapt saya bukan itu namanya..
:)

kahartan said...

daun dipakai lalapan bisa nggak//?? ngefek nggak maksudnya ada efek tengah bukan efek samping...terus kalau dimakan mentah gmn?

obat herbal darah tinggi on January 16, 2012 at 8:18 PM said...

info yang sangat bermanfaat buat dunia medis nih.

obat herbal kanker payudara on January 16, 2012 at 8:20 PM said...

wah padahal daun binahong banyak tumbuh di rumah ane tuh.. thanks gan buat infonya.

obat herbal kanker prostat on January 16, 2012 at 8:21 PM said...

ternyata banyak juga yah manfaatnya. ijin copy ya sob.

obat herbal liver empedu on January 16, 2012 at 8:24 PM said...

marilah kita kembali lagib ke pengobatan herbal karena lebih aman dan tanpa efek samping. aku tunggu info bermanfaat selanjtnya gan.

obat herbal kanker usus on January 16, 2012 at 8:27 PM said...

info yang bagus gan. insyalloh bermanfaat buat saya. terima kasihb banyak sebelumnya.

obat herbal keputihan on January 16, 2012 at 8:30 PM said...

gak salah nih ane mampir kesini ternyata artikelnya bener bener sangat bagus. sukses selalu ya.

obat herbal darah tinggi on March 14, 2012 at 11:30 AM said...

info yang bagus nih ane baru tahu....

Grosir Jilbab Tanah Abang on April 13, 2012 at 8:21 PM said...

Negri ini memang kaya akan warisan pengobatan tradisional, sepatutnya perlu terus dikembangkan dengan sentuhan iptek

crystal-x on April 26, 2012 at 4:31 PM said...

Vietnam bisa ngalahin Amrik krn tentara dan rakyatnya mengkonsumsi binahong sbg sayur dan lalapan.

Pengobatan Darah Tinggi Secara Alami on May 31, 2012 at 9:07 PM said...

Berguna sekali itu daun ajaib ..

pemadam api gunnebo on June 8, 2012 at 4:48 PM said...

aduuh jadi mengenang masa lalu lagi dulu waktu kecil pernah di obatin pake tumbuhan binahong , waktu dulu kena api pas lagi mainan kembang api pas tahun baru ..
untung aja buru-buru di obatin n jadi ga berbekas deh sampai sekarang..

obat hepatitis on June 13, 2012 at 4:15 PM said...

makasih ya sudah mampir, ditunggu saja n rajin berpromosi. pasti naik PR nya.

obat batu empedu on June 13, 2012 at 4:15 PM said...

Berguna sekali itu daun ajaib ..

obat kanker otak on June 13, 2012 at 4:16 PM said...

info yang bagus nih ane baru tahu....

obat kanker hati on June 13, 2012 at 4:17 PM said...

Vietnam bisa ngalahin Amrik krn tentara dan rakyatnya mengkonsumsi binahong sbg sayur dan lalapan.

obat gondok on June 13, 2012 at 4:17 PM said...

gak salah nih ane mampir kesini ternyata artikelnya bener bener sangat bagus. sukses selalu ya.

obat kanker serviks on June 13, 2012 at 4:18 PM said...

aduuh jadi mengenang masa lalu lagi dulu waktu kecil pernah di obatin pake tumbuhan binahong , waktu dulu kena api pas lagi mainan kembang api pas tahun baru ..
untung aja buru-buru di obatin n jadi ga berbekas deh sampai sekarang..

obat jerawat on July 8, 2012 at 5:21 PM said...

byk jg y khasiatnya

OBAT HERBAL KANKER HATI on July 10, 2012 at 5:14 PM said...

wah mantap tuh bisa mengobati lemah syahwat.

OBAT HERBAL KANKER USUS on July 10, 2012 at 5:15 PM said...

wah kebetulan di sekitar rumahku banyak tumbuh tumbuhan binahong.

obat herbal kanker payudara on July 10, 2012 at 5:17 PM said...

ternyata gak di sangka manfaat tumbuhan binahong. mantap.

OBAT HERBAL RADANG PARU-PARU on July 10, 2012 at 5:18 PM said...

beruntung banget nih saya baca artikel ini.

obat asam urat on July 11, 2012 at 11:27 AM said...

wah banyak juga ya khasiat tanaman yg satu ini. Tapi bgmn dg budidayanya? susah gak ya?

obat diabetes on July 11, 2012 at 11:28 AM said...

Vietnam bisa ngalahin Amrik krn tentara dan rakyatnya mengkonsumsi binahong sbg sayur dan lalapan.

obat keputihan on July 11, 2012 at 11:29 AM said...

makasih ya sudah mampir, ditunggu saja n rajin berpromosi. pasti naik PR nya.

obat darah tinggi on July 11, 2012 at 11:29 AM said...

wah mantap tuh bisa mengobati lemah syahwat.

jual rumah on July 14, 2012 at 2:36 AM said...

wah artikel obat natural sangat membantu, mantap sheringannya nuhun

nouvalgerrardzfunk on July 26, 2012 at 3:42 PM said...

emang tuh ibu saya juga suka bikin,,,,

OBAT HERBAL STROKE on August 9, 2012 at 9:26 AM said...

pantesa tetanggaku sering konsumsi daun binahong.

obat herbal HIV / AIDS on August 9, 2012 at 9:26 AM said...

segala sesuatu pasti ada manfaatnya.

OBAT HERBAL KANKER HATI on August 9, 2012 at 9:28 AM said...

kalau di lihat sepintas seperti rumput ya ?

cara mencari keyword relevan on August 11, 2012 at 8:41 AM said...

info yang sangat bermanfaat buat dunia medis nih.

Obat jelly gamat luxor on August 27, 2012 at 9:35 PM said...

Luar biasa !

kunjungan pertama langsung dapat ilmu.. salam blogger sob

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia on August 28, 2012 at 2:08 PM said...

oh ini ya ternyata khasiat dari daun binahong, asyik nih bisa dipakai buat lelaki, siap tempur...wkwkwkkw...

sensor parkir mobil on November 1, 2012 at 8:09 PM said...

khasiatnya banyak banget ya. baru pernah dengar si ini daun. ada jual di pasar ga ya?

obat tradisional asma on November 7, 2012 at 10:19 PM said...

weleh tanaman merambat ini ada khasiatnya juga ya...
mantap..

obat tradisional kolesterol on November 7, 2012 at 10:20 PM said...

thx buat infonya ya..

obat ambeien tradisional on November 7, 2012 at 10:21 PM said...

baru tau ne ada daun namanya binahong...
hehhehe..

obat tradisional kanker payudara on November 7, 2012 at 10:22 PM said...

bisa buat lemah syahwat juga ne???
banyak ya khasiatnya..

obat tradisional stroke on November 7, 2012 at 10:23 PM said...

mantep ne artikelnya,,,,
berguna banget tiw...

obat tradisional gagal ginjal on November 9, 2012 at 10:43 AM said...

gambarnya ada ga ya yang lebih jelas???
takut salah beli...
hehehhe...

obat hiv aids on November 9, 2012 at 10:46 AM said...

makasih ya uda berbagi tipsnya tiw..

obat tradisional kista on November 9, 2012 at 10:48 AM said...

khasiatnya mantap banget ne...
banyak....

obat sinusitis on November 9, 2012 at 10:49 AM said...

luar biasa banget ne daun binahong....
mantap..

obat penyakit ginjal on November 9, 2012 at 10:50 AM said...

info yang bermanfaat ne, tapi ada efek sampingnya ga ya utk konsumsi daun ini???
makasih ya..

obat alami batu ginjal on November 12, 2012 at 8:50 AM said...

wah infonya mantep banget ne....
thx...

obat tradisional tbc on November 12, 2012 at 8:50 AM said...

mau dicoba ne.....
thx ya tiw...

obat herbal kanker kelenjar getah bening on November 12, 2012 at 8:51 AM said...

bisa didapat dimana ne tiw daun binahongnya???
mahal ga ya????

obat jantung koroner on November 12, 2012 at 8:52 AM said...

herbal memang oke banget....

obat herbal kanker prostat on November 12, 2012 at 8:53 AM said...

gambarnya ada yang lebih jelas lagi ga ya???nanti salah beli malah tambah sakit lagi....
hehehhee...thx ya buat infonya..

obat batu empedu on November 14, 2012 at 11:07 AM said...

mantap ne infonya..

obat herbal kanker darah on November 14, 2012 at 11:08 AM said...

makasih ya tiw uda mau berbagi sedikit soal info kesehatannya..

obat herbal kanker hati on November 14, 2012 at 11:09 AM said...

binahong bisa juga untuk lemah syahwat ya...
wkkwkwk,,,
mantap...

obat herbal kanker paru paru on November 14, 2012 at 11:09 AM said...

ditunggu post-post lainnya ya tiw....
sukses terus ya..

obat lupus on November 14, 2012 at 11:10 AM said...

daun ajaib ne binahong,,....
keren banget....

obat miom on November 19, 2012 at 10:26 AM said...

mantep ne daunnya..

obat trigliserida on November 19, 2012 at 10:27 AM said...

bermanfaat ne tiw buat saya...
makasih ya...

obat jantung bengkak on November 19, 2012 at 10:27 AM said...

makasih ya uda berbagi infonya...

obat jantung bocor on November 19, 2012 at 10:28 AM said...

ternyata daun ini banyak banget ya manfaatnya....
thx ya...

obat flek paru paru on November 19, 2012 at 10:29 AM said...

susah dicari ya daun ini???
great post..

obat sakit kepala on November 20, 2012 at 11:40 PM said...

ternyata daun ini banyak banget ya manfaatnya...

obat kolesterol on November 20, 2012 at 11:42 PM said...

Binahong memang sangat ok untuk kesehatan

obat wasir on November 20, 2012 at 11:44 PM said...

makasih ya uda berbagi infonya...

obat kanker on November 20, 2012 at 11:46 PM said...

ternyata gak di sangka manfaat tumbuhan binahong. mantap.

obat herbal kanker payudara on November 20, 2012 at 11:47 PM said...

byk jg y khasiatnya

xamthone plus on November 21, 2012 at 3:12 PM said...

bermanfaat ne postnya...
thx

Obat tradisional asam urat on November 21, 2012 at 3:13 PM said...

thx ya infonya tiw..
mantap,,,

obat tradisional diabetes on November 21, 2012 at 3:14 PM said...

banyak manfaatnya ya...
makasih...

obat tradisional keputihan on November 21, 2012 at 3:14 PM said...

dijual dimana ya tanaman ini???
harganya mahal ga???
thx...

obat tradisional darah tinggi on November 21, 2012 at 3:15 PM said...

thx so much for the article....

obat stroke on November 24, 2012 at 12:48 AM said...

Tertarik nih dengan tanaman satu ini. di yogya dimana ya bisa dapatnya ?

obat herbal gagal ginjal on November 24, 2012 at 12:51 AM said...

info yang bagus nih ane baru tahu.

obat hiv on November 24, 2012 at 12:55 AM said...

obat2n alami sprti ini biasanya memang lebih manjur. Thanks ya atas infonya

obat kista on November 24, 2012 at 12:57 AM said...

thx so much for the article

obat sinusitis on November 24, 2012 at 12:59 AM said...

ternyata banyak juga yah manfaatnya.

review automotive on November 24, 2012 at 12:43 PM said...

manfaatnya bnyak,obat alami mantap gan...pengen coba...dapaet daun binahong dimana ya?

obat sakit kepala on November 27, 2012 at 12:12 PM said...

wahh,manfaatnya bnyk bngt ya gan??

obat kolesterol on November 27, 2012 at 12:14 PM said...

tapi cari daun kaya gto dimana ya??

obat wasir on November 27, 2012 at 12:15 PM said...

manfaatnya bnr-bnr bnyk ya,,??

obat kanker on November 27, 2012 at 12:16 PM said...

saya mau cari ndaun itu,buat adik saya yg lg puber nie..biar wajahnya halus...hehe...^.^..

obat herbal kanker payudara on November 27, 2012 at 12:18 PM said...

daun kaya gto mirip ama daun yg lain..jadi mgkn rada susah kali ya carinya.

obat ginjal on November 28, 2012 at 1:52 AM said...

Binahong memang sangat ok untuk kesehatan

obat batu ginjal on November 28, 2012 at 1:54 AM said...

ternyata daun ini banyak banget ya manfaatnya..

obat tbc on November 28, 2012 at 1:56 AM said...

saya mau cari ndaun itu,buat adik saya yg lg puber nie..biar wajahnya halus...hehe...^.^..

obat hepatitis on November 28, 2012 at 1:59 AM said...

byk jg y khasiatnya

obat jantung koroner on November 28, 2012 at 2:01 AM said...

tapi cari daun kaya gto dimana ya??

obat stroke on November 29, 2012 at 11:30 AM said...

ohh..di objek wisata kopeng belinya,,,tapi daerah mana itu ya..??

obat herbal gagal ginjal on November 29, 2012 at 11:32 AM said...

binahong adalah herba yang dapat memulihkan stamina yang loyo.mantab bngt ya..

obat hiv on November 29, 2012 at 11:34 AM said...

cara tanamnya gmn ya..??

obat kista on November 29, 2012 at 11:35 AM said...

saya mau bisa dapatin daun itu.

obat herbal sinusitis on November 29, 2012 at 11:37 AM said...

alhamdullilah bngt ya..

obat herbal kanker prostat on November 30, 2012 at 9:52 PM said...

Tertarik nih dengan tanaman satu ini. di yogya dimana ya bisa dapatnya ?

obat herbal kanker kelenjar getah bening on November 30, 2012 at 9:55 PM said...

thx so much for the article.

obat batu empedu on November 30, 2012 at 9:58 PM said...

wah banyak juga ya khasiat tanaman yg satu ini. Tapi bgmn dg budidayanya

obat leukimia on November 30, 2012 at 10:00 PM said...

cara tanamnya gmn ya..?

obat herbal kanker paru paru on November 30, 2012 at 10:02 PM said...

bermanfaat ne tiw buat saya.

obat ginjal on December 1, 2012 at 11:34 AM said...

waw,,,bisa meningkatkan aktivitas pria bo....hehehe..

obat batu ginjal on December 1, 2012 at 11:35 AM said...

efektif bngt ya daun binahong..

obat tbc on December 1, 2012 at 11:36 AM said...

bnr2 berkhasiat ya..

obat herbal kanker kelenjar getah bening on December 1, 2012 at 11:37 AM said...

blog atiw memang keren..

obat hepatitis on December 1, 2012 at 11:38 AM said...

wuiihh,,,dahsyat nie daun binahong.

obat herbal kanker serviks on December 2, 2012 at 3:43 AM said...

marilah kita kembali lagib ke pengobatan herbal karena lebih aman dan tanpa efek samping. aku tunggu info bermanfaat selanjtnya gan.

obat herbal kanker serviks on December 2, 2012 at 3:45 AM said...

marilah kita kembali lagib ke pengobatan herbal karena lebih aman dan tanpa efek samping. aku tunggu info bermanfaat selanjtnya gan.

obat paru paru basah on December 2, 2012 at 3:47 AM said...

thx so much for the article..

obat gondok on December 2, 2012 at 3:48 AM said...

Vietnam bisa ngalahin Amrik krn tentara dan rakyatnya mengkonsumsi binahong sbg sayur dan lalapan.

obat lupus on December 2, 2012 at 3:50 AM said...

Vietnam bisa ngalahin Amrik krn tentara dan rakyatnya mengkonsumsi binahong sbg sayur dan lalapan.

obat miom on December 2, 2012 at 3:51 AM said...

saya mau cari ndaun itu,buat adik saya yg lg puber nie..biar wajahnya halus...hehe...^.^

review auto on December 6, 2012 at 11:24 AM said...

msh susah ya cari daun tersebut...

wahyu nurdiansyah on December 7, 2012 at 1:12 AM said...

Nice Info gan..visit me back ITneT-Padang & Andromax-ID

xamthone plus on December 7, 2012 at 4:10 AM said...

owh itu namanya binahong yakk..

obat asam urat on December 7, 2012 at 4:13 AM said...

info yang bagus nih ane baru tahu

obat diabetes on December 7, 2012 at 4:17 AM said...

Tertarik nih dengan tanaman satu ini. di yogya dimana ya bisa dapatnya ?
thanks sudah berkunjung ke blog-ku. salam kenal ya.

obat darah tinggi on December 7, 2012 at 4:18 AM said...

thanks sudah berkunjung ke blog-ku. salam kenal ya.

obat asma on December 7, 2012 at 4:20 AM said...

khasiatnya mantap banget ne..

obat herbal on December 8, 2012 at 7:22 AM said...

kecil bentuknya besar manfaatnya

obat jantung koroner on December 10, 2012 at 2:48 PM said...

daun ajaib yg berkhasiat ya.

obat herbal kanker prostat on December 10, 2012 at 2:51 PM said...

wawww......penemuan baru.

obat batu empedu on December 10, 2012 at 2:55 PM said...

bnr2 ajaib ya..

obat leukemia on December 10, 2012 at 2:59 PM said...

bgs nie infonya..

agen xamthone plus on December 10, 2012 at 3:02 PM said...

kayanya manjur nie..

hoby mobil on December 11, 2012 at 8:55 AM said...

daun Binahong bisa didapat dari mana ya?mw coba nie

top automotive terlengkap on December 12, 2012 at 1:02 PM said...

makasi gan infonya...izin share ya.....

obat telat bulan on December 13, 2012 at 2:42 AM said...

Tertarik nih dengan tanaman satu ini. di yogya dimana ya bisa dapatnya ?
thanks sudah berkunjung ke blog-ku. salam kenal ya...

Edukasi Kristen on December 14, 2012 at 10:20 AM said...

smoga aj ad di daerah ane
sgara ngecek dah
trims infonya sis

obat penurun kolesterol on December 15, 2012 at 12:01 PM said...

minum obat herbal itu lbh bgs..

obat herbal kanker hati on December 15, 2012 at 12:04 PM said...

mau cari..

obat leukimia on December 15, 2012 at 12:05 PM said...

bgs juga nie infonya.

obat herbal kanker paru paru on December 15, 2012 at 12:07 PM said...

sukses deh buat blog atiw..

pembesar penis on December 16, 2012 at 8:27 PM said...

Tertarik nih dengan tanaman satu ini. di yogya dimana ya bisa dapatnya ?
thanks sudah berkunjung ke blog-ku. salam kenal ya...

informasi automotive hijau on December 17, 2012 at 11:03 AM said...

nice post....kecil bentuknya besar manfaatnya

Agen ibcbet on December 17, 2012 at 1:32 PM said...

info yang sangat bermanfaat buat dunia medis nih.

Casino sbobet on December 17, 2012 at 1:32 PM said...

ternyata gak di sangka manfaat tumbuhan binahong. mantap.

Agen sbobet on December 17, 2012 at 1:33 PM said...

obat2n alami sprti ini biasanya memang lebih manjur. Thanks ya atas infonya

Kalipucang kulon on December 17, 2012 at 1:34 PM said...

Vietnam bisa ngalahin Amrik krn tentara dan rakyatnya mengkonsumsi binahong sbg sayur dan lalapan.

berita mobil on December 19, 2012 at 12:35 PM said...

marilah kita kembali lagib ke pengobatan herbal karena lebih aman dan tanpa efek samping.

xamthone plus on December 19, 2012 at 1:59 PM said...

ilmu herbal baru nie..

obat asam urat on December 19, 2012 at 2:04 PM said...

mau dicari skrg juga.

obat diabetes on December 19, 2012 at 2:06 PM said...

tertarik nie saya dgn tumbuhan ini.

obat darah tinggi on December 19, 2012 at 2:07 PM said...

info obat herbal dari tumbuhan ini..

xamthone on December 19, 2012 at 2:55 PM said...

memang banyak khasiatnya benahong apalagi untuk mengeringkan luka...

informasi top otomotif on December 21, 2012 at 10:58 AM said...

ternyata gak di sangka manfaat tumbuhan binahong. mantap.

informasi dunia otomotif on December 24, 2012 at 11:26 AM said...

Tertarik nih dengan tanaman satu ini.thx infonya

theautoz on December 29, 2012 at 9:58 AM said...

Binahong Daun Ajaib Multi Guna

pelangsing aman tazkia on December 30, 2012 at 7:09 AM said...

ternyata tanaman yang ada di sekitar kita banyak manfaatnya kalau kita mengetahuinya....amiin semoga makin banyak yang publikasi manfaat tanaman obat....

info carfans on January 4, 2013 at 10:53 AM said...

nice...Binahong Daun Ajaib Multi Guna

OBAT HERBAL KOLESTEROL TINGGI on January 27, 2013 at 1:31 AM said...

Daun yang saya anggap hanya rumput ternyata mempunyai khasiat yang dahsyat.

OBAT HERBAL DARAH TINGGI on January 27, 2013 at 1:33 AM said...

Ternyata bener juga apa yang di katakan orang tua binahong memang dahsyat.

agen jelly gamat luxor jakarta pusat on January 27, 2013 at 1:34 AM said...

Terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini.

ginjal on February 3, 2013 at 8:58 PM said...

Salam kenal gan. Binahong ini banyak juga khasiat menyembuhkan penyakit.

ginjal bocor on February 3, 2013 at 9:01 PM said...

Infonya sip bgt gan, obat herbal biasanya lebih manjur. Thanks ya artikelnya

devilz-adrian on February 12, 2013 at 12:00 PM said...

daun dipakai lalapan bisa nggak?? ngefek nggak maksudnya ada efek tengah bukan efek samping...terus kalau dimakan mentah gmn?

Kata Mutiara Terbaru Penuh Makna on February 17, 2013 at 7:28 PM said...

http://seo-kata-mutiara.blogspot.com/

agus herbal on February 19, 2013 at 2:32 PM said...

makasih gan infonya

Propertykita on February 21, 2013 at 3:25 PM said...

Sebenarnya alam menyediakan begitu banyak manfaat untuk manusia, tak terkecuali tanaman herbal ini. Bersyukur kita tinggal di Indonesia.

lebihhidup.com on February 24, 2013 at 2:56 PM said...

makasih infonya .....

obat herbal batu ginjal on February 24, 2013 at 9:52 PM said...

Obat kimia bisa banyak efek sampingnya. Pengobatan dengan herbal mmg sangat bagus.

batu ginjal on February 24, 2013 at 9:56 PM said...

Jadi tertarik aku dengan tanaman ini. Batuk dan radang bisa disembuhkan. Patut dicoba.

automotive gags on February 27, 2013 at 9:53 AM said...

dimana ya bisa dapat daun binahong

agus herbal on March 1, 2013 at 10:27 AM said...

makasih gan infonya

silvi silviani on March 13, 2013 at 1:28 PM said...

makasih gan infonya

4wheels auto on March 14, 2013 at 8:47 AM said...

binahong..daun yang langkah ya....

itsolexpert on March 14, 2013 at 11:33 AM said...

Excellent and informative post.

agus herbal on March 18, 2013 at 2:06 PM said...

makasih gan

Masticating Juicer Reviews on April 1, 2013 at 9:42 PM said...

I get a lot of great information here and this is what I am searching for. Thank you for your sharing. I have bookmark this page for my future reference.

Thanks again once more.

silvi silviani on April 3, 2013 at 3:21 PM said...

nice infonya gan

Jual Jaket Bola Original on April 4, 2013 at 2:33 PM said...

This website is so cool and full of useful information. Keep sharing and I will always support this website.

silvi silviani on April 6, 2013 at 10:08 AM said...

maksih gan infonya

pengobatan penyakit kanker payudara on May 8, 2013 at 11:54 AM said...

terima kasih sidah berbagi wawasannya sobb!!!

kumpulan cerita on May 11, 2013 at 2:19 PM said...

ternyata banyak manfaatnya juga ya

pendaftaran cpns on May 11, 2013 at 2:20 PM said...

infonya sangat berguna

obat pelangsing cepat dan aman on May 31, 2013 at 7:41 PM said...

binahong memang banyak khasiatnya,..makanya jadi salah satu tanaman yang ada di halaman rumahku....

ratu nusantara on June 13, 2013 at 3:03 PM said...

Artikelnya ok gan....update terus

bisnis sampingan on June 13, 2013 at 3:04 PM said...

Makasih gan ...Sangat membantu sekali...

Cream wajah gamat emas asli on July 11, 2013 at 10:13 PM said...

kembali ke obatan herbal lebih aman dan tanpa efek samping.. info yang sangat bermanfaat.. thanks

bisnis usaha sampingan on July 19, 2013 at 10:38 PM said...

Binahong memang sangat berkhasiat sekali....perlu dibudidayakan di Indonesia

usaha sampingan on August 12, 2013 at 2:16 PM said...

nice info

ratu nusantara on August 21, 2013 at 8:56 AM said...

Daun Binahong emang bener 2 ajaib...aq udah pernah mencoba ...saat aku terluka ...

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis on August 23, 2013 at 11:42 AM said...

Your blog has some of the most fascinating information! I've read several pages here and I just had to comment and let you know that I thought you've been doing a great job here. Keep it up!

Baju Muslim Hyeongnim on September 8, 2013 at 6:01 AM said...

saya baru tahu ada daun ajaib seperti ini, thanks

Suratan Makna on September 8, 2013 at 6:02 AM said...

thanks sob infonya

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 223   Newer› Newest»
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Blog Atiw ! Blogger