Thursday, September 2, 2010

Obat Asam Urat


Asam Urat 1 Obat Asam Urat ternyata banyak yang berasal dari tumbuhan / dedaunan , selain daun ajaib Binahong, bisa juga dengan  Daun salam yg biasa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia sebagai pelengkap bumbu dapur.

Pohon salam dapat juga mengobati asam urat (Syzygium polyanthum) yang biasa tumbuh liar di hutan dan dipegunungan bisa mencapai ketinggian 25 meter dan lebar pohon 1,3 meter.salah satu temuan Menurut Prof Hembing Wijayakusuma dalam bukunya Tumbuhan Berkhasiat Obat: Rempah, Rimpang, dan Umbi, pohon salam memiliki berbagai khasiat obat yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pohon salam bisa dimanfaatkan untuk mengatasi asam urat, stroke, kolesterol tinggi, melancarkan peredaran darah, radang lambung, diare, gatal-gatal, kencing manis, dan lain-lain.

Daun SalamKandungan kimia yang dikandung tumbuhan ini adalah minyak atsiri, tannin, dan flavonoida. Bagian pohon yang bisa dimanfaatkan sebagai obat adalah daun, kulit , batang, akar, dan buah.

Mengatasi asam urat yang tinggi, 10 lembar daun salam direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat. Mengatasi stroke, 10 lembar daun salam dan 50 gram jantung pisang dibuat masakan sesuai selera lalu dimakan.

Bagi penderita kolesterol tinggi, 7 lembar daun salam dan 30 gram daun ceremai direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Kemudian arinya diminum secara teratur.

Untuk melancarkan peredaran darah, 7 lembar daun salam dan 30 gram daun dewa segar direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 350 cc. Lalu ramuan disaring dan diminum sebanyak dua kali sehari.

Nah bagi para penderita asam urat boleh juga dicoba Daun Salam ini sebagai alternatif Obat Asam Urat

Semoga bermanfaat 

Sumber :  Jastika Weblog


    Terima kasih telah mampir, jangan lupa komentarnya ya

Related Post:

223 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 223   Newer›   Newest»
point blan on September 2, 2010 at 5:22 PM said...

semangat terus pantang mundur

SMS Lebaran on September 6, 2010 at 3:10 PM said...

Kebetulan ada gejala asam urat nih.. siip deh

Link Tea on September 6, 2010 at 3:38 PM said...

Walaupun gejalanya masih rendah .. tapi perlu juga untuk waspada hehe

Saung Link on September 6, 2010 at 7:24 PM said...

Cuma Berkunjung aja

Blog Mainan on September 15, 2010 at 4:58 PM said...

Ada gejla dikit nih

Belantara Indonesia on September 18, 2010 at 10:14 PM said...

cuma mau ucapkan terima kasih ya mas boss atas visitingnya...hehehe...majulah obat tradisional...

Sang Pencerah on September 22, 2010 at 1:49 AM said...

yang tradisional memang ok hehhehe tanpa efek samping

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on October 19, 2010 at 12:53 AM said...

keren juga ide kamu nhih

ICA Ups on November 16, 2010 at 9:07 AM said...

salam kenal .
makasih buat infonya .
bergunna .

ICA Ups on November 16, 2010 at 9:09 AM said...

salam kenal .
oggh ternyta daun salam banyak manfaatnya yaa .
makasih .

Let's Share Together on November 18, 2010 at 11:03 AM said...

salam kenal :)
thanks bos infonya :)

oh ya ditunggu kunjungan balik di blog ane ya, sekalian tukeran link yuk :)

indonesia siap bersaing di serp on November 28, 2010 at 1:03 PM said...

salam kenal
thanks gan infonya

pulsa elektrik on December 6, 2010 at 11:44 AM said...

Wah, asam urat itu penyakit usia tua yang nyebelin

Media Indonesia on December 21, 2010 at 11:09 AM said...

salam kenal .
makasih buat infonya .
daun salam juga bermanfaat sebagai obat asam urat .

T Shirt Printing on February 16, 2011 at 1:34 AM said...

Terima kasih atas informasi ini, amat menarik sekali. =)

baju online on February 24, 2011 at 5:21 PM said...

Makasih ya infonya buat ibu saya ...

Nama Cantik on March 21, 2011 at 11:09 AM said...

salam kenal .
makasih buat infonya .

Busisess Coach on March 30, 2011 at 10:32 AM said...

salam kenal .
makasih buat infonya .

mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia on May 19, 2011 at 7:56 AM said...

wah boleh juga nih, kita ada bakat asam urat sih

pulsa elektrik termurah on May 19, 2011 at 7:57 AM said...

tapi kalau sudah kena ya jaga pantangan aja

sehat alami on July 7, 2011 at 8:59 AM said...

kini juga ada kok obat herbal berbentuk cairan..
hehe
nama nya obat xamthone dan gold g...
mau?

pembalut sehat on July 22, 2011 at 9:41 PM said...

wah thanks ya infonya...

Jus Manggis XAMthone on September 26, 2011 at 9:21 AM said...

ternyata tanaman binahong itu banyak juga yah manfaat nya, makasih banyak atas infonya yah

Lowongan Kerja on October 21, 2011 at 1:02 PM said...

wow ternyata ada juga info seperti ini ya...posting terus ya....

Career Update on November 19, 2011 at 2:12 AM said...

sebenarnya banyak sekali obat tradisional bwt nyembuhin segala penyakit namun kadang kita ga tau apa kegunaan tumbuhan tertentu...

artikel on November 21, 2011 at 12:20 AM said...

info kesehatan yang sangat bermanfaat...

Business Resources on November 24, 2011 at 10:12 PM said...

ga disangka ya daun yg ga pernah diliat ternyata banyak khasiatnya....

pulsa murah on November 27, 2011 at 3:25 PM said...

huruf timbul
neon box
judi bola online
cara memperbesar penis
tiket pesawat murah
pulsa murah
bisnis pulsa
pulsa elektrik
bisnis online gratis
jasa seo murah
jasa seo
jasa seo termurah
ban terbaik di indonesia gt radial
cara jualan pulsa
bisnis online tanpa modal

obat tradisional radang sendi on December 6, 2011 at 9:26 AM said...

mantep,..infonya,.!!!

Bunga Papan on December 8, 2011 at 10:08 AM said...

makasih ya dah bagi2 ilmu yang bermanfaat

obat herbal glukoma on January 16, 2012 at 8:49 PM said...

wah ternyata banyak sekali yah obat dari tumbuh tumbuhan itu. thanks ya kawan infonya.

obat herbal insomnia on January 16, 2012 at 8:59 PM said...

semoga infonya bisa bermanfaat buat banyak orang...

Obat Herbal Stroke on January 31, 2012 at 1:00 PM said...

memang banyak sekali tumbuhan obat yang bisa mengatasi keluhan berbagai penyakit,tinggal mengolahnya dengan baik...

obat herbal kanker payudara on January 31, 2012 at 1:08 PM said...

yang alami itu memang lebih baik...

obat herbal jantung koroner on January 31, 2012 at 1:20 PM said...

maksih banyak informasinya,,,nambah ilmu lagi nih

obat tradisional diabetes on March 14, 2012 at 11:29 AM said...

ternyata bisa juga yach dengan cara alami

obat tradisional asam urat on March 17, 2012 at 10:44 AM said...

mantap info nya..brayyyyyyyyyyyyy

Kesehatan Gigi on March 28, 2012 at 1:57 AM said...

informasinya menarik gan,,, thanks sudah berbagi.

Kata Motivasi, Kata Gombal, Kata Motivasi Kehidupan, Nexian Android

ditunggu kunjungan baliknya gan....

dinameilani on May 14, 2012 at 3:09 PM said...

ilmu baru untuk say...
tapi apabila sudah parah silahkan mencoba obat herbal xamthone plus | jelly gamta luxor ya...
mksih infonya..

skripsi tehnik informatika on June 2, 2012 at 9:01 AM said...

info yang bagus
smoga bnyk manfaatnya
nice blog
mksh

khasiat daun sirsak on June 4, 2012 at 3:24 PM said...

..thks info nya gan..
ternyata Allah menciptakan semua tanaman dan buah2n semuanya hampir bermanfaat...

obat kanker darah on June 13, 2012 at 4:19 PM said...

Walaupun gejalanya masih rendah .. tapi perlu juga untuk waspada hehe

obat kanker paru-paru on June 13, 2012 at 4:19 PM said...

ilmu baru untuk say...
tapi apabila sudah parah silahkan mencoba obat herbal xamthone plus | jelly gamta luxor ya...
mksih infonya..

obat kanker rahim on June 13, 2012 at 4:20 PM said...

salam kenal .
makasih buat infonya .
bergunna .

obat kanker usus on June 13, 2012 at 4:20 PM said...

..thks info nya gan..
ternyata Allah menciptakan semua tanaman dan buah2n semuanya hampir bermanfaat...

obat paru paru basah on June 13, 2012 at 4:21 PM said...

..thks info nya gan..
ternyata Allah menciptakan semua tanaman dan buah2n semuanya hampir bermanfaat...

obat liver on June 13, 2012 at 4:21 PM said...

semoga infonya bisa bermanfaat buat banyak orang...

obat lupus on June 13, 2012 at 4:22 PM said...

Walaupun gejalanya masih rendah .. tapi perlu juga untuk waspada hehe

obat leukimia on June 13, 2012 at 4:22 PM said...

cuma mau ucapkan terima kasih ya mas boss atas visitingnya...hehehe...majulah obat tradisional...

xamthone plus on June 13, 2012 at 9:03 PM said...

Cuma Berkunjung aja

obat sakit kepala on June 13, 2012 at 9:03 PM said...

yang alami itu memang lebih baik...

obat kanker on June 13, 2012 at 9:04 PM said...

suka sekali sm postingannya

obat rambut rontok on June 13, 2012 at 9:04 PM said...

semoga infonya bisa bermanfaat buat banyak orang...

obat hepatitis on June 13, 2012 at 9:05 PM said...

informasinya menarik gan,,, thanks sudah berbagi.

obat liver on June 13, 2012 at 9:05 PM said...

Makasih ya infonya buat ibu saya ...

obat herbal kanker kelenjar getah bening on June 13, 2012 at 9:06 PM said...

semoga infonya bisa bermanfaat buat banyak orang...

obat batu empedu on June 13, 2012 at 9:06 PM said...

mantep,..infonya,.!!!

obat herbal on June 13, 2012 at 9:06 PM said...

salam blogger gan , thanks atas informasinya

xamthone plus on June 13, 2012 at 9:07 PM said...

artikel seperti ini yang harus diperbanyak

obat asam urat on June 13, 2012 at 9:07 PM said...

bagus sekali infonya, makasih

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on July 6, 2012 at 11:05 PM said...

memang banyak sekali pantangan makanan bagi penderita asam urat, untung saya baca artikel ini, terima kasih ya atas informasinya.

obat asam urat on July 7, 2012 at 4:15 PM said...

ghitu ya baru tahu ntar ku kasih tahu engkong ane

obat darah tinggi on July 7, 2012 at 4:15 PM said...

artikel yang sangat bermanfaat

obat diabetes on July 7, 2012 at 4:16 PM said...

bermanfaat banget artikel nya

obat jerawat on July 7, 2012 at 4:16 PM said...

kalo jerawat obatnya apa ya

obat keputihan on July 7, 2012 at 4:17 PM said...

aku keputihan bau nggak enak obatnya apa ya?

obat jerawat on July 8, 2012 at 5:11 PM said...

cuma mau ucapkan terima kasih ya mas boss atas visitingnya...hehehe...majulah obat tradisional...

OBAT HERBAL KELENJAR GETAH BENING on July 8, 2012 at 11:57 PM said...

asam urat ? mendingan di obati pake yang alami saja.

OBAT HERBAL SAKIT GINJAL on July 10, 2012 at 5:09 PM said...

ayo semangat kita cari obat unuk penyakit asam urat.

OBAT HERBAL STROKE on July 10, 2012 at 5:10 PM said...

mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi pembaca.

Obat herbal sakit jantung on July 10, 2012 at 5:11 PM said...

terima kasih atas informasinya.

obat herbal HIV / AIDS on July 10, 2012 at 5:12 PM said...

memang paling enak kalau pakai obat alami.

obat asam urat on July 11, 2012 at 10:11 AM said...

cuma mau ucapkan terima kasih ya mas boss atas visitingnya...hehehe...majulah obat tradisional...

obat diabetes on July 11, 2012 at 10:12 AM said...

ayo semangat kita cari obat unuk penyakit asam urat.

obat darah tinggi on July 11, 2012 at 10:12 AM said...

salam blogger gan , thanks atas informasinya

obat tradisional darah tinggi alami on July 18, 2012 at 12:33 PM said...

trims infonya

obat herbal ejakulasi dini on July 18, 2012 at 12:36 PM said...

obat tradisional pasti lebih ok. thanks infonya bro

obat tradisional asma alami on July 18, 2012 at 12:38 PM said...

yuk sama-sama ocegah penyakit sejak dini

obat tradisional sakit kepala alami on July 18, 2012 at 12:43 PM said...

infonya bagus gan

obat tradisional kolestrol alami on July 18, 2012 at 12:46 PM said...

go obat herbal

OBAT HERBAL KELENJAR GETAH BENING on August 9, 2012 at 8:07 AM said...

semoga kita di jauhkan dari penyakit asam urat.

obat herbal penyakit diabetes on August 9, 2012 at 8:08 AM said...

info kesehatan yang bermanfaat.

OBAT HERBAL DARAH TINGGI on August 9, 2012 at 8:09 AM said...

kesehatan adalah sesuatu yang paling mahal,mari kita jaga pola hidup kita biar terhindar dari penyakit.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia on August 28, 2012 at 2:09 PM said...

klo daun salam ini boleh ga digabung sama obat lain? maksunya double barengan minumnya?

xamthone on October 2, 2012 at 9:46 PM said...

wah bagus ne artikelnya....

obat alami asam urat on October 2, 2012 at 9:47 PM said...

asam urat tidak bisa dianggap enteng, kalau sudah ada gejala harus segera diobati...

obat alami diabetes on October 2, 2012 at 9:48 PM said...

salam kenal ya...
infonya bagus banget ne....

obat keputihan alami on October 2, 2012 at 9:49 PM said...

ternyata daun salam banyak sekali manfaatnya ya..
thx infonya....

obat alami darah tinggi on October 2, 2012 at 9:50 PM said...

artikel yang kaya gini ne mesti banyak.....
Mantep...

obat stroke on October 5, 2012 at 4:02 PM said...

salam..

obat herbal gagal ginjal on October 5, 2012 at 4:04 PM said...

salam kenal ya gan

obat hiv on October 5, 2012 at 4:06 PM said...

thx ya bt infonya

obat kista on October 5, 2012 at 4:09 PM said...

daun salam bs bt obt jg ya

obat sinusitis on October 5, 2012 at 4:10 PM said...

infonya menarik ya bt dibaca

obat herbal sakit kepala on October 6, 2012 at 9:50 PM said...

daun salam bs bt obt jg ya

obat herbal kolesterol on October 6, 2012 at 9:55 PM said...

thx ya bt infonya

obat herbal wasir on October 6, 2012 at 10:03 PM said...

salam kenal ya gan

obat herbal kanker on October 6, 2012 at 10:06 PM said...

salam..

obat kanker payudara on October 6, 2012 at 10:09 PM said...

Mantep...

xamthone on October 7, 2012 at 9:09 PM said...

Kebetulan ada gejala asam urat nih.. siip deh

obat herbal asam urat on October 7, 2012 at 9:10 PM said...

info kesehatan yang sangat bermanfaat...

obat herbal diabetes on October 7, 2012 at 9:11 PM said...

ternyta daun salam banyak manfaatnya

obat herbal darah tinggi on October 7, 2012 at 9:13 PM said...

ang tradisional memang ok hehhehe tanpa efek samping

obat herbal asma on October 7, 2012 at 9:14 PM said...

Walaupun gejalanya masih rendah .. tapi perlu juga untuk waspada hehe

obat asma alami on October 8, 2012 at 10:34 PM said...

thx untuk infonya..

obat alami kolesterol on October 8, 2012 at 10:34 PM said...

ternyata daun salam juga banyak manfaatnya ya...
thx..

obat tradisional wasir on October 8, 2012 at 10:35 PM said...

nice share..

obat alami kanker payudara on October 8, 2012 at 10:36 PM said...

keep posting...

obat alami stroke on October 8, 2012 at 10:37 PM said...

obat tradisional pasti lebih oke...
thx infonya ya..

obat ginjal on October 15, 2012 at 11:10 AM said...

selamat pagi gan...mau baca info dr kamu nie.

obat batu ginjal on October 15, 2012 at 11:12 AM said...

wuiihhh....ini kabar baik bt para penderita yg mengalami asam urat gan...

obat tbc on October 15, 2012 at 11:13 AM said...

harus dicoba nie..siapa tau efektif kan lumayan ya gan,hemat hahahaha...

obat herbal kanker kelenjar getah bening on October 15, 2012 at 11:16 AM said...

aduh,thx bngt nie gan infonya yg mantebb ini..dahsyat ya bt kamu...

obat hepatitis on October 15, 2012 at 11:17 AM said...

acungkan jempol nie bt kamu gan!!!!

obat hepatitis on October 15, 2012 at 11:19 AM said...

acungkan jempol nie bt kam gan!!!!

obat gagal ginjal on October 16, 2012 at 9:12 PM said...

thx uda share ya..
bermanfaat bgt

obat tradisional hiv on October 16, 2012 at 9:13 PM said...

ooo ternyata pohon salam bisa dijadiin obat ya buat asam urat...

obat penyakit kista on October 16, 2012 at 9:17 PM said...

mantap ne share ilmu kesehatannya....

obat herbal sinusitis on October 16, 2012 at 9:19 PM said...

kita harus jaga kesehatan jangan sampai kena penyakit yang kaya gini ne...
thx uda sharenya ya....

obat tradisional ginjal on October 16, 2012 at 9:20 PM said...

ditunggu share-share berikutnya ya,...
keren ne artikelnya,,,,,

obat herbal stroke on October 19, 2012 at 2:10 AM said...

Kebetulan ada gejala asam urat nih.. siip deh

obat gagal ginjal on October 19, 2012 at 2:13 AM said...

wew

obat herbal hiv aids on October 19, 2012 at 2:16 AM said...

dahsyat

obat herbal kista on October 19, 2012 at 2:19 AM said...

Kebetulan ada gejala asam urat nih.. siip deh

obat herbal sinusitis on October 19, 2012 at 2:22 AM said...

hx uda share ya..
bermanfaat bgt

obat jantung koroner on October 19, 2012 at 1:32 PM said...

semangat terus pantang mundur hahahaha....

obat herbal kanker prostat on October 19, 2012 at 1:34 PM said...

Cuma Berkunjung aja bro!...

obat batu empedu on October 19, 2012 at 1:36 PM said...

keren juga ide kamu nihh....

obat leukemia on October 19, 2012 at 1:37 PM said...

yang alami itu memang lebih baik...!!!!!

agen xamthone plus on October 19, 2012 at 1:39 PM said...

cuma mau ucapkan terima kasih ya mas boss atas visitingnya...hehehe...majulah obat tradisional!!!!!

obat tradisional batu ginjal on October 22, 2012 at 11:22 AM said...

wah bermanfaat banget ne, kebetulan ada yang asam urat...
maksih ya...

obat alami tbc on October 22, 2012 at 11:22 AM said...

infonya bermanfaat banget ne...
thx uda share ya

obat kanker kelenjar getah bening on October 22, 2012 at 11:23 AM said...

yang herbal memang lebih baik...
mantap...

obat herbal jantung koroner on October 22, 2012 at 11:24 AM said...

harus dicoba ne, semoga bisa cepet sembuh...

obat kanker prostat on October 22, 2012 at 11:25 AM said...

kesehatan adalah sesuatu yang paling mahal,mari kita jaga pola hidup dan cara berpikir kita agar terhindar dari penyakit.
nice post

obat penurun kolesterol on October 24, 2012 at 11:47 AM said...

mao mampir dulu ahh di blog atiw kamu...bolehlah ya???he...

obat herbal kanker hati on October 24, 2012 at 11:48 AM said...

bs dpt dimana pohon binahong itu mbak??

obat leukimia on October 24, 2012 at 11:50 AM said...

ohhhh,,,daun salam jg bisa ya,,xixi,,,kirain buat sayur asem aje..

obat herbal kanker paru paru on October 24, 2012 at 11:53 AM said...

waww,,,,info yg bgs bngt!!!!coba ahh..

obat herbal ginjal on October 26, 2012 at 6:02 PM said...

hhhh,,,daun salam jg bisa y

obat herbal batu ginjal on October 26, 2012 at 6:04 PM said...

nice

obat herbal tbc on October 26, 2012 at 6:06 PM said...

nice pos

obat hepatitis b on October 26, 2012 at 6:07 PM said...

Cuma Berkunjung aja

obat herbal jantung koroner on October 26, 2012 at 6:08 PM said...

nice bro

obat alami batu ginjal on October 26, 2012 at 11:21 PM said...

berguna banget ne artikelnya...

obat tradisional tbc on October 26, 2012 at 11:21 PM said...

great article....
it's very useful

obat herbal kanker kelenjar getah bening on October 26, 2012 at 11:22 PM said...

numpang mampir dulu ya,,,
artikelnya keren ne...

obat jantung koroner on October 26, 2012 at 11:23 PM said...

wah obat herbal ne, mantep...
jangan obat2an trus ya...

obat herbal kanker prostat on October 26, 2012 at 11:24 PM said...

maju terus buat blognya atiw ya...
ditunggu artikel2 selanjutnya...

obat herbal batu empedu on October 26, 2012 at 11:31 PM said...

pohon salam ya bisa buat asam urat....
keren

obat kanker darah on October 26, 2012 at 11:32 PM said...

kebetulan ne ada yang asam urat,,,
bisa buat dicoba ne....

obat kanker hati on October 26, 2012 at 11:33 PM said...

ilmu baru ne buat asam urat...
makasih ya..

obat kanker paru paru on October 26, 2012 at 11:33 PM said...

maju terus ya buat pengobatan herbal....
bermanfaat ne artikelnya..

obat penyakit lupus on October 26, 2012 at 11:34 PM said...

yang tradisional juga ga kalah sama yang modern malah lebih aman.....
mantap...

obat herbal miom on October 31, 2012 at 2:22 PM said...

wah bermanfaat banget ne infonya..

obat trigliserida on October 31, 2012 at 2:23 PM said...

makasih ya uda berbagi infonya...

obat jantung bengkak on October 31, 2012 at 2:24 PM said...

daun salam mahal ga ya???

obat trigliserida tinggi on October 31, 2012 at 2:24 PM said...

untuk alternatif lainny ada lagi ga ya???

obat herbal jantung bengkak on October 31, 2012 at 2:25 PM said...

makasih ya buat infonya ne....

obat herbal jantung bocor on October 31, 2012 at 2:26 PM said...

semoga blognya semakin maju...teruskan berkarya ya..

obat herbal flek paru paru on October 31, 2012 at 2:27 PM said...

mantap banget ne artikelnya tiw....
semangat terus ya...

obat herbal kanker serviks on November 1, 2012 at 12:20 PM said...

peyakit asam urat??anak muda bisa kena juga gak mbak?

obat paru paru basah on November 1, 2012 at 12:21 PM said...

iikkhh..takut ahhh..!!

obat gondok on November 1, 2012 at 12:23 PM said...

ohh..dari daun salam jg bisa dibuat obatnya ya mbak??

obat lupus on November 1, 2012 at 12:26 PM said...

gejala asam urat kaya apa sih?

obat miom on November 1, 2012 at 12:28 PM said...

menarik nie mbak infonya.thx...

obat kanker prostat on November 5, 2012 at 10:17 PM said...

thx for info

obat kanker kelenjar getah bening on November 5, 2012 at 10:19 PM said...

peyakit asam urat??anak muda bisa kena juga gak

obat herbal batu empedu on November 5, 2012 at 10:20 PM said...

iikkhh..takut ahhh..

obat herbal leukimia on November 5, 2012 at 10:21 PM said...

semangat terus ya

obat kanker paru paru on November 5, 2012 at 10:23 PM said...

semoga kita di jauhkan dari penyakit

obat trigliserida on November 9, 2012 at 12:13 PM said...

jauh deh dari penyakit.

obat lemah jantung on November 9, 2012 at 12:16 PM said...

jgn sampe deh kena asam urat.

obat jantung bengkak on November 9, 2012 at 12:18 PM said...

nanti dikabarin deh keteman2.

obat jantung bocor on November 9, 2012 at 12:20 PM said...

info yg bgs nie buat para sobat,,mantab.

obat flek paru paru on November 9, 2012 at 12:21 PM said...

ehhmm,,,oke deh infonya!

obat kanker serviks on November 10, 2012 at 2:58 AM said...

Walaupun gejalanya masih rendah

obat herbal radang paru paru on November 10, 2012 at 3:01 AM said...

kebetulan ne ada yang asam urat,

obat herbal gondok on November 10, 2012 at 3:05 AM said...

lemoot parah

obat penyakit lupus on November 10, 2012 at 3:09 AM said...

info yg bgs nie

obat herbal miom on November 10, 2012 at 3:39 AM said...

test

xamthone on November 16, 2012 at 9:23 PM said...

ggoood

obat herbal asam urat on November 16, 2012 at 9:24 PM said...

Walaupun gejalanya masih rendah .

obat herbal diabetes on November 16, 2012 at 9:27 PM said...

mantap info nya..brayyyyy

obat herbal darah tinggi on November 16, 2012 at 9:28 PM said...

ilmu baru untuk say..

obat herbal asma on November 16, 2012 at 9:29 PM said...

tapi perlu juga untuk waspada hehe

xamthone plus on November 17, 2012 at 11:20 AM said...

Daun Salam Kandungan kimia yang dikandung tumbuhan ini adalah minyak atsiri, tannin, dan flavonoida. Bagian pohon yang bisa dimanfaatkan sebagai obat adalah daun, kulit , batang, akar, dan buah.berguna semuanya ya.

obat asam urat on November 17, 2012 at 11:21 AM said...

Pohon salam bisa dimanfaatkan untuk mengatasi asam urat, stroke, kolesterol tinggi, melancarkan peredaran darah, radang lambung, diare, gatal-gatal, kencing manis, dan lain-lain.

obat diabetes on November 17, 2012 at 11:24 AM said...

daun salam ini bnr2 bermanfaat ya gan?

obat darah tinggi on November 17, 2012 at 11:25 AM said...

daun salam bukannya biasa buat sayur??

obat asma on November 17, 2012 at 11:26 AM said...

bgs!!

obat sakit kepala on November 21, 2012 at 3:10 PM said...

pohon salam memiliki berbagai khasiat obat yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

obat kolesterol on November 21, 2012 at 3:12 PM said...

penderita asam urat boleh juga dicoba Daun Salam ini sebagai alternatif.

obat wasir on November 21, 2012 at 3:13 PM said...

informasi yg oke bngt nie.

obat kanker on November 21, 2012 at 3:14 PM said...

mantab dan keren bngt nie info obatnya.

obat herbal kanker payudara on November 21, 2012 at 3:15 PM said...

hehe..keren.

xamthone plus on November 24, 2012 at 12:06 PM said...

Kebetulan ada gejala asam urat nih.. siip deh

obat asam urat on November 24, 2012 at 12:07 PM said...

artikel yang kaya gini ne mesti banyak.....
Mantep...

obat diabetes on November 24, 2012 at 12:08 PM said...

thks info nya gan..
ternyata Allah menciptakan semua tanaman dan buah2n semuanya hampir bermanfaat...

obat darah tinggi on November 24, 2012 at 12:09 PM said...

salam kenal .
makasih buat infonya .
bergunna .

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 223   Newer› Newest»
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Blog Atiw ! Blogger