Monday, November 22, 2010

Alasan Arumi Bachsin Kabur Lagi


Arumi Bachin Berita hangat sore ini didunia artis  diantaranya Alasan Arumi Bachsin Kabur lagi. Pesinetron cantik  usia 17 ini kabur kedua kalinya dari rumah  hingga dia sampai minta perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)

Katanya sih menurut Ketua KPAI, Hadi Supeno,  Pekan lalu Arumi Bachsin dan ibunya Maria Lilian Pecsh pergi ke Kudus – Jawa Tengah tujuannya untuk menjodohkan Arumi dengan seorang pria pengusaha asal Kudus. Perjodohan ini sebenarnya tak dikehendaki Arumi, namun tak berani menolak karena takut sama ibunya.

Setelah acara pertemuan dengan keluarga pria di Kudus itu Arumi  diajak berlibur ke Singapura berdua dengan pria tersebut., sedangkan ibunya, tetap berada di Kudus,.

"Sesampainya di Singapura, pria tersebut mulai berperilaku tidak wajar diantaranya melakukan hal-hal yang tidak senonoh dengan Arumi dan bisa dikategorikan pelecehan seksual . Dia bilang kalau Arumi sebal dicium-ciumi orang itu. Masa baru kenal sudah main cium-ciuman begitu " papar Hadi.

Sikap inilah yang kemudian membuat Arumi marah dan mulai tidak nyaman apalagi ketika si pria itu hanya memesan satu kamar hotel untuk berdua

Meskipun awalnya menolak, Arumi akhirnya mau masuk ke kamar tersebut. Namun diam-diam dia  menelepon temannya yang akhirnya bisa menghentikan acara liburan di Singapura tersebut dan terpaksa mereka kembali ke Jakarta dengan alasan temannya ada di Singapura.

Mungkin Arumi berpikir bahwa ibunya tahu tentang rencana menginap di hotel tersebut sehingga dia melaporkan ibunya ke Polda dan meminta perlindungan ke KPAI.

Ketika sampai di Jakarta  ternyata dia tak langsung dipulangkan ke rumah orang tuanya tapi diajak lagi untuk nginap di Hotel. Ketika si pria itu membeli makanan yang dimintanya, saat itu Arumi kabur lewat pintu alternatif dengan menyamar.

Dia berjalan terus sampai menjelang pagi dan akhirnya menghubungi KPAI untuk meminta perlindungan. "Saat itu, kondisi Arumi kasihan sekali. Sambil menangis dengan keadaan tertekan sekali," tandas Hadi Suseno tentang Kronologis dan Alasan Arumi Bachsin Kabur Lagi dan saat ini, Artis Belia tinggal di tempat perlindungan di bawah pengawasan KPAI.


    Terima kasih telah mampir, jangan lupa komentarnya ya

Related Post:

362 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 362   Newer›   Newest»
My All Friend on November 22, 2010 at 7:20 AM said...

Kasiha juga ya. kok artis masih dijodoh2kan segala kaya jaman Siti Nurbaya aja

Iklan Baris Gratis on November 22, 2010 at 8:55 AM said...

We alaaa mestinya bisa diselesaikan dalam keluarga ya.. gak usah pake lapor2 ke Polisi segala..

Panduan SEO Google on November 22, 2010 at 8:58 AM said...

Duh satu sisi kasihan juga sama s Arumi... tapi sisi lain ok tega2nya melaporkan ibunya ya.. wis gimana dia aja lha

Pulsa Elektrik on November 22, 2010 at 3:48 PM said...

Entah Arumi yang tega, atau ibunya yang tega :( makin gila aja dunia

Kuningan on November 22, 2010 at 3:48 PM said...

Waduuh.. kan baru 17 tahun yah.. belum cukup dewasa tuh utk nikah..

Bayu Lebond on November 22, 2010 at 4:20 PM said...

namanya juga ngarti...semua cara dilakukan agar bisa masuk inpotemen....

Muliardy Banun Online on November 23, 2010 at 12:06 AM said...

berkunjung balik,
jaman sekarang masih men jodoh2in ???

btw freeway busway .... blognya keren euy ....
lanjutkan ngeblognya, lama2 jadi ahli ....

salam.

Anonymous said...

Kenal deh.. Trie kemarin minggu kemana aja kamu.. .. ditungguin ma konco2 g nongol jtk

Gayus Tambunan Sang Fenomenal on November 24, 2010 at 1:52 AM said...

Ngisi absen dulu neng..

Indonesia Siap Bersaing Di SERP on November 26, 2010 at 12:29 PM said...

untuk para gadis remaja putri lainnya, jgn ditiru tindakan mbak bacin ini ya.. hehehe

Museum on November 26, 2010 at 3:46 PM said...

salam kenal .
adduh adda.adda ajah yaa .
masa masih dijodohin .
yang sabar yaa .
tapi tindakan arumi tetep salah harusnya dia bilang klo gga suka .

Liga Champions on November 27, 2010 at 2:59 AM said...

Kadang2 selalu berpikir.. itu beneran atau cuma sensasi untuk naikan rating ya..

bisnis rumahan on November 27, 2010 at 5:21 AM said...

kok masih ada ya Datuk Maringgi hingga sekarang?

indonesia siap bersaing di serp on November 28, 2010 at 12:58 PM said...

wow gila tuh anak

Desy on November 29, 2010 at 10:30 AM said...

salam sahabat
berkunjung mo ikutan baca-baca artikelnya.

salam kenal n sekalian izin follow
jika berkenan follow balik ya
terima kasih

Tip Trik Blogger on November 29, 2010 at 10:33 AM said...

artikel yang bermanfaat

Akibat Pergaulan Bebas on November 29, 2010 at 6:52 PM said...

Cuma nyundul aja deh ama Arumi

Cirebon Blogger Competition on December 1, 2010 at 7:54 AM said...

Hmm..semoga masalahnya cepet kelar deh buat arumi , btw yg punya blog, komen balik ya !! :D

umy on December 4, 2010 at 1:47 PM said...

haha,, no comment ah, ^^

tian on December 4, 2010 at 1:48 PM said...

cepet pulang deh bwt arumi,, jangan kabur mulu.

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan oriflame on December 7, 2010 at 3:58 AM said...

wow, kok ada yah masalah Anak dan Ibu kyk gini, padahal Surga ada ditelapak kaki Ibu

Indonesia Siap Bersaing di SERP on December 7, 2010 at 4:08 AM said...

pusing nih liat kasus arumi, skrg kabur lagi

Designelegant on December 10, 2010 at 3:32 PM said...

walah.. coba kaburnya ke rumah saya.. hahhaa...

Car Air Freshener on December 15, 2010 at 10:14 AM said...

salam kenal .
hhm .
buat arumi yang sabar yaa .

rahasia sulap on December 17, 2010 at 2:53 PM said...

ada-ada aja nih kasus selebriti..

Museum Budaya on December 17, 2010 at 3:01 PM said...

hmm .
makiin ribet kayanya urusannya .

indonesia siap bersaing di serp on December 18, 2010 at 5:30 AM said...

hallo ...
kunjungan bahagia nih,,,
salam kenal ya??...

jangan lupa mampir disini ya?..
makasi

Muliardy Banun Online on December 25, 2010 at 11:18 AM said...

mampir neng,
sekarang urusannya sampai mana ya,
apakah sudah selesai atau belum ya ...???

btw ... blog nya lama nggak di update ya neng, nuju banyak kesibukan ya ....

usahakan paling lama seminggu sekali diupdate postingan baru ... he he he

hatur nuhun,
prikitiewww ....

Timnas Garuda on January 1, 2011 at 10:50 AM said...

Tahun baruan dulu ah

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on January 9, 2011 at 9:00 PM said...

waduh cantik-cantik kok sering kabur dasar inpotainment

Hera on January 11, 2011 at 1:03 PM said...

wah, jadi beken nih nama HAdi Supeno....

blog doodey on January 17, 2011 at 4:44 PM said...

sobat tukeran link yuk? saya tunggu ya makasie :)

Resepi Masakan on February 3, 2011 at 10:51 PM said...

thank you for reviewing. i’ve been looking for such information a while.

irsyad araz on February 14, 2011 at 7:52 PM said...

untung arumi g xasar k rmhq. clo nyasar k rmahq bakal di tntut ne gwe. he.. he.

KRISNA on February 17, 2011 at 3:10 AM said...

Mantap ... bisa bisa ke pasal trafficking tuh ... mampir ke tempat aku ya ... si www.dolananmusik.blogspot.com

blogger indonesia on February 19, 2011 at 10:44 AM said...

Kalo mau kabur lagi ke rumah ane aja, ane parabin ama pijitin dah

baju anak on February 24, 2011 at 5:24 PM said...

aduh...kok tragis banget sih...semoga cepat berlalu dengan damai

myself-corp on February 26, 2011 at 7:54 PM said...

nasib artis pun kadang bsa lebih buruk dari orang biasa..

stepfx on February 26, 2011 at 7:56 PM said...

tapi mungkin ini juga akal2an supaya rating nya naik terus..

Udin Sedunia Fenomena Youtube Terbaru on March 4, 2011 at 9:54 PM said...

arumi-arumi

mending kabur ke rumah gue aje...di atas bukit..lebih adem deh...dari pada loe kabur sama orang malay ngga tau malu

Samuel on March 6, 2011 at 12:44 PM said...

itu mah ibunya kali yang kelewatan.....-_-

hendot on March 8, 2011 at 4:47 PM said...

kayak cerita sitir nur baya,,
tapi versi baru kayaknya..
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal ekonomi andalas

moving company on March 17, 2011 at 10:37 PM said...

This truly is a very important blog. Thanks for sharing this valuable information with us.

Doraemon The Movie on March 27, 2011 at 10:04 PM said...

Info yang menarik.

Busisess Coach on April 7, 2011 at 9:51 AM said...

salam kenal .
waduh .
makin panjang masalahnya .
seharusnya kedua belah pihak saling mengerti .

newport beach houses on April 8, 2011 at 7:45 AM said...

kalo g ada tempat kabur lagi.. ke rumah ane aja arumi ya,,..

Chubb on May 1, 2011 at 9:11 PM said...

kasian juga ya kalo faktanya emang kaya gitu.. titip semangat deh buat arumi :)

panaboard on May 1, 2011 at 9:11 PM said...

ribet ya kayakya urusan arumi ini.. hmm ayo arumi pulanglah

man and van London on June 2, 2011 at 10:01 PM said...

This has been a very significant blog indeed. I’ve acquired a lot of helpful information from your article. Thank you for sharing such relevant topic with us. I really love all the great stuff you provide. Thanks again and keep it coming

removals London on June 2, 2011 at 10:26 PM said...

Thank you for sharing such relevant topic with us. I really love all the great stuff you provide. Thanks again and keep it coming

Mercedes-Benz on June 15, 2011 at 5:23 PM said...

Update: Sekarang sudah akur lagi....capek degh

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia on June 15, 2011 at 5:24 PM said...

Sori komen saya tadi nyasar di artikel Pencuri bodoh :D

ylaskar on June 20, 2011 at 2:49 AM said...

jika memang seperti itu masalahnya, maka ibunyalah yang menyebabkan masalah itu timbul...

Lowongan kerja hari ini on June 24, 2011 at 1:05 AM said...

Lho kok ama orang tua kayak gitthu..
jaman gila apa orang gila he he

fonega on June 25, 2011 at 6:32 AM said...

berita sekarang, ada ada aja. atau itu cuma buat cari popularitas? hehe

sehat alami on July 7, 2011 at 8:54 AM said...

barru tau nih..
hehe

thank ya buat info nya..
postingan nya sungguh menarik...

poles marmer on July 8, 2011 at 10:16 AM said...

Entah Arumi yang tega, atau ibunya yang tega :( makin gila aja dunia

PASANG IKLAN BARIS GRATIS on July 19, 2011 at 6:22 AM said...

Kira-kira masih ada kabur episode 3 gak ya :)

obat herbal asam urat on July 19, 2011 at 9:52 AM said...

segitu nya....ck...ck....parah amat.

gantungan kunci on July 21, 2011 at 10:22 AM said...

woi dah 2011 nih masih jaman perjodohan...?

grosir baju anak on July 21, 2011 at 11:25 AM said...

Masih Jaman Main Jodohan2?
kelewatan bgt Tuh Org tua nya....
makasih dah sahare Info salam kenal y kawan

wedding souvenir on July 22, 2011 at 2:56 PM said...

kwkwkw ada2 aja udah 2011 masih ada perjodohan...
thanks y dah share Info nya...
salam kenal kawan

cerita rakyat on July 22, 2011 at 4:36 PM said...

berarti yang seprty Itu orang tua gak sayang sama anak nya...nget didunia Ini hidup adalah pilihan...anak umuran segitu juga udah bisa menilai yg mana yang baik dan yang mana yang buruk untuk dri nya....
jgn di jdoh2kan...

grosir tas wanita on July 23, 2011 at 10:51 AM said...

wah lama2 jaman bisa tebalik kaya jaman dlu lagi niih...

pebrian saputra on July 26, 2011 at 10:33 AM said...

prah y Orang tua seperti Itu...makasih y Info nya...
salam kenal y kawan...
jgn lupa kunjungan baliq ke Blog Cupu Sya...
:)

Data Mobile Phone on July 27, 2011 at 9:31 AM said...

waaaah jaan udh maju msh ada jg tow acara jodoh" xixixixixi la knl gan

Dufollow Blog on July 27, 2011 at 9:33 AM said...

walking" gan.... ku tunggu kunjungan baliknya

Latest Technology on July 27, 2011 at 9:36 AM said...

untung arumi g xasar k rmhq.klo nyasar aq ajak ke KUA

Business And Finance on July 27, 2011 at 9:38 AM said...

hallo ...
kunjungan bahagia nih,,,
salam kenal ya??...

gavee on August 5, 2011 at 12:27 AM said...

Blogwalk, salam kenal...

jelly gamat on August 16, 2011 at 1:16 PM said...

wahh saya baru tau klo kronologisnya speerti itu tohh

obat herbal nyeri sendi on August 16, 2011 at 2:11 PM said...

wihh ternyata alasannya memang bner2 gawat !!

agen xamthone plus yogyakarta on August 17, 2011 at 9:54 AM said...

klo nonton infotaimen dihh alasannya anehh, tapi setelah baca postingannya saya jadi tau alsan yang sbnernya.
mksih bnyak mbak atas infonya

xamthone plus on August 17, 2011 at 10:20 AM said...

kronologisnya bkin miris yaa

freebie on August 18, 2011 at 11:36 AM said...

This is a fantastic site. Good fresh Url and nice informative articles. I will be coming back in a bit, Thanks for the great article.

Great Food Info on August 22, 2011 at 2:20 PM said...

gada abis2nya kalau ngebahas kelakuan selebriti kita..
dari a-z ada semua da kelakuannya...

Hotel and Travel Update on August 22, 2011 at 2:53 PM said...

si artis yang satu ini memang selalu mencari sensasi..
entah itu dibuat2 ato gak..
:)

agen xamthone plus surabaya on August 22, 2011 at 3:55 PM said...

oh ternyata seperti itu,,
kasihan arumi masih muda udah di jodoin

obat kurang darah on August 23, 2011 at 1:40 PM said...

semuanya ku serahkan ke pada Allah saja, entah itu benar atau engga memang untuk meraih popularitas itu bisa di lakukan seperti apa saja. macam artis sperti itu..

modelle milano on August 23, 2011 at 4:03 PM said...

Thanks for taking the time to discuss this, I feel strongly about it and love learning more on this topic. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful for me.

Obat Liver Empedu on August 24, 2011 at 1:48 PM said...

ya seharus'y seorang ibu mesti meberikan contoh yang positif pada ank'y.... masa ank'y d biarin berlibur ber2 sama pria, 1 kamar lagi

Obat Penyakit Jantung on August 25, 2011 at 2:40 PM said...

orang tua nya aja yang salah, kaya jaman dulu aja di jodohin,,,,]]

obat herbal luka diabetes on August 27, 2011 at 11:10 AM said...

siip... seharunnya seorang ibu itu memberikan yang terbaik buat ank'y dan lebih memperhatikan ank'y

Obat Jantung Herbal on August 28, 2011 at 3:08 PM said...

kaya zaman siti nurbaya ajj pke d jodohin sgala,,,

web hosting india on September 5, 2011 at 12:17 PM said...

It's great stuff.Reading this kind of article is worthy .It was easy to understand and well presented.

xamthone plus on September 9, 2011 at 10:34 AM said...

mantap juga nie gan sangat menarik .........

xamthone on September 10, 2011 at 10:35 AM said...

sip mantap nie artikel nya .........

agen xamthone plus bandung on September 10, 2011 at 11:43 AM said...

sangat menarik juga nie gan artikel nya .......

jus manggis on September 10, 2011 at 1:47 PM said...

mantap juga nie info nya sangat bagus dan semogga berguna buat saya .........

jus manggis on September 10, 2011 at 1:57 PM said...

mantap juga nie info nya sangat menarik......

Jelly Gamat on September 14, 2011 at 4:47 PM said...

kalo lebih baiknya.. sih jangan kabur

jogja on September 15, 2011 at 1:48 PM said...

jodohin sama saya aja

jelly gamat Gold G sea cucumber jelly on September 15, 2011 at 10:36 PM said...

pelajaran untuk kita, apabila akan bertemu denga orang yang baru kita kenal lebih baik jangan sendiri, apalagi wanita.

Jelly Gamat Gold on September 15, 2011 at 11:30 PM said...

ternyata berita yang sesugnguhnya dengan yang ada di infotaiment berbeda, jadi kasian juga sama aruminya..

obat herbal asam urat on September 19, 2011 at 8:32 AM said...

wah info nya sangat bagus nie..........

xamthone plus on September 29, 2011 at 2:28 PM said...

wah kasian juga nie arumi sangat malang nasib nya,masa di jodoh jodoh kaya jaman siti nurbaya aja nie hehhehehehe........

Obat Herbal Darah Tinggi on September 29, 2011 at 3:25 PM said...

waduh mungkin gak mau di jodohin tuh,, hehhe

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Alami on October 17, 2011 at 11:37 AM said...

ekhem,,,arumi...kabur aja,,gak kasian ya ama mamanya,,,,he
kalo saya boro-boro mau kabur,,meninggalkannya beberapa hari untuk tugas aja sulit banget...

Lingerie Indonesia on October 19, 2011 at 12:35 AM said...

woah akhirnya nak Arumi sekarang sudah pulang ke Indonesia lagi :D

emping on October 20, 2011 at 11:08 AM said...

wah arumi arumi .. kenapa sih kamu

obat alami asam urat on November 11, 2011 at 1:47 PM said...

oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie bro,,,,,,,

Obat Tradisional Hepatitis A on November 14, 2011 at 11:44 AM said...

waw gossip lagi

pulsa murah on November 27, 2011 at 3:06 PM said...

wah.. arumi keren iq..

huruf timbul
neon box
judi bola online
cara memperbesar penis
tiket pesawat murah
pulsa murah
bisnis pulsa
pulsa elektrik
bisnis online gratis
jasa seo murah
jasa seo
jasa seo termurah
ban terbaik di indonesia gt radial
cara jualan pulsa
bisnis online tanpa modal

Obat Penyakit Maag on November 28, 2011 at 9:36 AM said...

sunguh malang nasib arumi,, bener bener alasan yang bagus sekali.
infonya bagus terima kasih dan salam kenal..

Obat Herbal Darah Tinggi on November 28, 2011 at 3:49 PM said...

arumi kabur mulu dari rumah..
harusnya dya ga usah kabur"an gitu dari rumah,,
apalagi sampai masyarakat tau!
sikapnya itu ga baik di tiru..
dya kan seorang artis masa perilakunya sperti itu :(

obat tradisional hepatitis b on December 1, 2011 at 9:32 AM said...

gosip....gosip

Berita Hyundai on December 1, 2011 at 10:18 AM said...

Wowwwww,. Ajiibbb,. Dasar Artis Cantik,. Egonya Tinggi,.

Pabrik Tas on December 1, 2011 at 4:46 PM said...

Wah gak bener nih kabur melulu, males banget kalo sampe punya calon istri yang kaya gitu, dikit2 kabur.. Mending gak usah deh.

Salam kenal ya gan. Nice post.
Pabrik Tas Jakarta

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah on December 2, 2011 at 6:26 PM said...

Mudah-mudahan tidak lagi

cara mengobati batu ginjal on December 7, 2011 at 9:15 AM said...

jangan gtu donk.... ksihan sama ORTU

plakat on December 8, 2011 at 7:30 PM said...

masa sih ada jodoh2an?

undangan pernikahan batam on December 8, 2011 at 7:35 PM said...

kasihan orang tuanya

obat untuk glaukoma on December 12, 2011 at 10:57 AM said...

oh gtu ya alasan nya,,,

cepet pulang ajj ya

Obat Herbal Insomnia on December 13, 2011 at 11:35 PM said...

Waduh kabur kaburan terus ..
ngga cape apa tuh ya kasihan orangtuanya

cara mengobati liver empedu on December 14, 2011 at 1:49 PM said...

heum ksihan juga tuh mama nya

obat herbal gagal ginjal on December 16, 2011 at 1:07 PM said...

tks gan info nya

Obat Herbal Kolsterol on December 19, 2011 at 1:33 PM said...

waduuh nie artis ada ajj masalahnya..

Obat Tradisional Asam Urat on December 28, 2011 at 1:39 PM said...

tidak turut sama orang tunya ini x arumninya...

Pengobatan Tradisional Kolesterol on December 30, 2011 at 10:43 AM said...

yap,,denger berita ini udah nggak aneh,,sebenarnya aneh kenapa dya selalu kabur,,apa nggak kasihan sama ortunya,,

tapi untungnya sekarng udah balik lagi,,dan mulai eksis lagi di tv..

Obat Tradisional Penyakit Jantung on January 4, 2012 at 3:43 PM said...

Arumi kabur"an mulu deh..
gak kasian apa sama keluarganya!!
kita aja yg denger arumi kabur"an pusing banget, apalagi keluarganya!!

thanks infonya :)

Tung Desem Waringin on January 4, 2012 at 4:43 PM said...

kalau artis begitu yah..selau saja buat sensasi dan berita baru,pakai acara kabur segala deh.

Obat Herbal Vertigo on January 6, 2012 at 11:58 AM said...

terimakasih infonya artikelnya cukup lumayan memnambah sedikit wawasan lanjut langsung saja ke tkp gan.

Obat Tradisional Hiv Aids on January 14, 2012 at 8:54 AM said...

semuanya juga pasti pengen ngerasa ketenangan,tapi tidak tahu juga mungkin ini cuma pengen diinpotemen saja...

dokunimus on January 18, 2012 at 9:09 PM said...

Kata dosen gue, arumi itu mengalami sedikit gangguan kejiwaan.

ARMAN BLOG on January 21, 2012 at 10:39 PM said...

Arumi kamu cantik banget...tapi kayanya lebih cantik yang punya blog ni dah...hhahahay...happy blogging...

jelly gamat on January 31, 2012 at 12:53 PM said...

ada-ada saja tingkah laku artis kita nih...

obat herbal gagal ginjal on January 31, 2012 at 1:06 PM said...

jadi seperti itu ceritanya ya...

obat herbal jantung koroner on January 31, 2012 at 1:15 PM said...

jadi siapa yang salah ya??

obat tradisional asam urat on January 31, 2012 at 1:16 PM said...

betulkah seperti itu atau hanya mencari popularitas?

Obat Herbal Stroke on January 31, 2012 at 1:17 PM said...

makin banyak saja artis yang punya konflik sama ibu mereka sendiri,,,,

Obat Tradisional Hiv Aids on February 1, 2012 at 2:14 PM said...

itumah cari sensai ajah ,nmanya juga artis..

Hayati Nufus on February 11, 2012 at 3:52 PM said...

kasian juga ya arumi,,
yang sabar ya semoga ada himah nya di balik semua ini..

xamthone plus on February 16, 2012 at 10:19 AM said...

nice infonya,,....

xamthone plus on February 16, 2012 at 3:24 PM said...

kabur lagi ,,kemana lagi tuhh..
bosen diem di rumah kali taa//

obat alami asam urat-agussupriatna on February 16, 2012 at 3:54 PM said...

kabur lagi mau kemana lagi atg, awas jangan kaya ayu ting-ting itu (alamat palsu) hehehehe

Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com on February 16, 2012 at 4:53 PM said...

mungkin pihak keluarga perlu duduk bersma untk mnyelesakn mslah dek arumi

Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com on February 18, 2012 at 10:42 AM said...

haha ga ada kerjaan selain kabur,
salam sukses :)

cara pengobatan stroke on February 18, 2012 at 3:52 PM said...

arumi kaburnya ke tasikmalaya,,,,
tapi cuman tiruan arumi,,,ha

Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com on February 20, 2012 at 7:21 AM said...

yuk tukar link

obat herbal xamthone plus on February 20, 2012 at 10:53 AM said...

ah dasar bocah tatau di untung,,,, arumi,,,arumi..

obat tradisional kanker rahim on February 20, 2012 at 1:20 PM said...

masih ada yah jaman sekarang pejodohan..??
udah ga jaman x

Obat Penyakit Asma Tradisional on February 23, 2012 at 10:43 AM said...

sekarang toh dia udah ada di rumah dan usah mulai ngisi acara lagii . ..

obat herbal kanker payudara on February 25, 2012 at 3:16 PM said...

ko bisa ya??

obat herbal kanker kelenjar getah bening on February 25, 2012 at 3:21 PM said...

dasar,,
tega ya melaporkan ibuny ke polisi??

obat herbal kanker hati on February 25, 2012 at 3:23 PM said...

wahai,, hormatilah orang tuamu....
jangan dilaporkan ke polisi.

obat herbal kanker paru-paru on February 25, 2012 at 3:24 PM said...

sini!!! kaburnya ke rumah saya ajja,
dijamin aman.
haha

obat herbal kanker kandung kemih on February 25, 2012 at 3:24 PM said...

sini aja kaburnya ke ciamis.
aman!!!

obat herbal kanker prostat on February 25, 2012 at 3:26 PM said...

arumi.. arumi..

obat herbal kanker serviks on February 25, 2012 at 3:26 PM said...

hobi x ya...

obat herbal kanker darah on February 25, 2012 at 3:27 PM said...

ude ngtren x ye,
dikit2 kabur,
dikit2 kabur,,

obat herbal kanker rahim on February 25, 2012 at 3:29 PM said...

coba arumi kaburnya ke rumah saya,,
tak suguhin jengkol.
doyan gak ya dia??
hehe

obat herbal kanker ginjal on February 25, 2012 at 3:30 PM said...

arumi kabur lagi???

obat herbal kanker otak on February 25, 2012 at 3:32 PM said...

ya ampun,,
kaya jaman siti nurbaya aja
main jodoh2an.

obat herbal kanker kulit on February 25, 2012 at 3:34 PM said...

udah gak jaman x bu,,
kalau ayam baru di jodo2in.
ckckck...

obat herbal kanker pankreas on February 25, 2012 at 3:35 PM said...

haha,,
coba dijodohinnya ame ane,
pasti dia gak bakal kabur.

obat herbal kanker usus on February 25, 2012 at 3:36 PM said...

sama saya saja bu dijodohinnya.
dijamin gak bakalan kabur.

Software Akuntansi on February 28, 2012 at 8:10 AM said...

waah ini fakta cerita nya yak :o
software akuntansi

jasa pembuatan website di bali on March 2, 2012 at 12:47 PM said...

tapi kok Arumi tega ngelaporin orang yang sudah mengandungnya selama 9 bulan

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah on March 7, 2012 at 8:42 PM said...

kereeenn

Obat Kelenjar Getah Bening Tradisional on March 8, 2012 at 10:33 AM said...

coba dah kaburnya ke rumah saya .!!!!

Best Way To Get Rid Of Acne Scars on March 10, 2012 at 12:23 PM said...

Kasihan banget artis yang satu ini ya...

obat herbal ambeien on March 14, 2012 at 11:33 AM said...

udah kabur bailk lagi.....ntah apa yang dipikirkannya....

Obat Herbal Alami kanker prostat on March 17, 2012 at 9:18 AM said...

kalou mau kabur ke remahku aja heheheh
salam kenal

cara mengobati penyakit asam urat on March 20, 2012 at 10:05 AM said...

belum menemukan jati diri sebagai arumi bachin,,makanya dia kabur.

obat kanker payudara on March 20, 2012 at 11:16 AM said...

nice info gan...

Jelly gamat on March 24, 2012 at 8:40 AM said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,

BOREHOLE EXTENSOMETER on March 27, 2012 at 2:57 PM said...

sekarang arumi udah pulang di rumah kok gan :)

Incassobureau inschakelen on March 27, 2012 at 10:28 PM said...

I'm working on school project and the information on this website did really help me a lot.
Thanks to the author and all the people for their comments. Thanks for sharing and the effort!

Kesehatan Gigi on March 28, 2012 at 1:55 AM said...

informasinya menarik gan,,, thanks sudah berbagi.

Kata Motivasi, Kata Gombal, Kata Motivasi Kehidupan, Nexian Android

ditunggu kunjungan baliknya gan....

obat herbal kanker darah on March 30, 2012 at 8:26 AM said...

kmsih ya buat info nya..

butik busana muslimah | busana muslimah terbaru | busana muslim trend on April 2, 2012 at 5:14 AM said...

nice info, thank you sharingnya..

senam aerobik on April 9, 2012 at 8:54 PM said...

terima kasih atas infonya...
menarik...
salam kenal...

Obat herbal- Penyakit liver on April 15, 2012 at 10:34 PM said...

aduh ada2 aja,, jodohin sama aku aja.haha

Muh. Akbar Ilyas on April 28, 2012 at 3:51 PM said...

siti nurbaya,,, kayaknya arumi kabur karna nunggu aku tuh...http://muhakbarilyas.blogspot.com/

Obat Alternatif Maag Kronis on May 12, 2012 at 7:37 AM said...

wah,, kasiiian ..!!

Ketemu Info on May 13, 2012 at 1:38 PM said...

Kunjungan balik ya sob

obat alternatif asam urat on May 14, 2012 at 11:29 PM said...

coba di jodohkan sama aku, pasti arumi g bakalan nolak... hehe

proposal penelitian on June 2, 2012 at 9:00 AM said...

info yang bagus
smoga bnyk manfaatnya
nice blog
mksh

obat herbal diabetes melitus on June 13, 2012 at 4:33 PM said...

Entah Arumi yang tega, atau ibunya yang tega :( makin gila aja dunia

obat herbal kanker hati on June 13, 2012 at 4:34 PM said...

Kunjungan balik ya sob

xamthone plus on June 14, 2012 at 1:03 AM said...

oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie bro,,,,,,,

obat jantung bengkak on June 14, 2012 at 1:03 AM said...

haded pake acara kabur2an segala

obat leukimia on June 14, 2012 at 1:03 AM said...

hati2 durhaka sm orang tua

obat disfungsi seksual on June 14, 2012 at 1:04 AM said...

sekedar cari sensasi

obat lupus on June 14, 2012 at 1:05 AM said...

oh gtu ya alasan nya,,,

cepet pulang ajj ya

obat darah rendah on June 14, 2012 at 1:05 AM said...

kasian arumi. hiks

obat herbal kanker paru paru on June 14, 2012 at 1:06 AM said...

om2 murtad itu pasti pasangannya

obat herbal kanker otak on June 14, 2012 at 1:06 AM said...

kuatkan hatimu arumi

obat herbal kanker hati on June 14, 2012 at 1:06 AM said...

teganya ibunda nya

xamthone plus on June 14, 2012 at 1:07 AM said...

kejam sekali orang tuanya

obat herbal on June 14, 2012 at 1:07 AM said...

sabar ya arumi

obat herbal penyakit getah bening on June 28, 2012 at 11:48 AM said...

jahat tuh ibunya .. he

obat herbal infeksi saluran kemih on June 28, 2012 at 11:49 AM said...

dikira jaman siti nurbaya x yehhh .. masih aj d jodoh"in.. hehe

pusat obat tradisional on June 28, 2012 at 11:50 AM said...

kasian yah tuh artis .. cantik , kaya , pnya sgalanya tapi hidupnya ga bahagia ..

obat herbal penyakit glukoma on June 28, 2012 at 11:52 AM said...

saya ikut prihatin .. atas kejadian yang menimpa kak arumi .. huhuhuhu

Alya Infoseminar21 on June 29, 2012 at 4:22 PM said...

Ada2 ajah permasalahan artis...
No Coment ddehh...
Untung sy bukan aertis sy khudpan pribadi ga terlalu d expose...
hehehhehe

obat asam urat on July 7, 2012 at 4:26 PM said...

biarin dech kabur

obat darah tinggi on July 7, 2012 at 4:26 PM said...

kaburnya kemana ya

obat diabetes on July 7, 2012 at 4:27 PM said...

ada yang tau nggak?

obat jerawat on July 7, 2012 at 4:27 PM said...

kata temen ane di kosan

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 362   Newer› Newest»
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Blog Atiw ! Blogger