Friday, October 29, 2010

Pencuri Bodoh


Pada suatu hari ada Pencuri Bodoh yang tertangkap polisi dan di interogasi

Polisi : “Kenapa kamu mencuri tape yang ada di dalam mobil?” tanya polisi kepada Udin, ketika dia diperiksa di kantor polisi.

Udin : “Saya terpaksa melakukannya, Pak,”

Polisi :“Terpaksa bagaimana ? kamu tak punya duit untuk makan ?”

Udin : “Begini pak tadi pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, saya tanya teman2, tak ada yang tahu juga pak “

Polisi : Lalu ..??

Udin : “ Ya sudah… kebetulan ada mobil parkir.. ya saya curi aja tape mobilnya ..akhirnya kan  bisa sampai juga ke kantor polisi pak.

Polisi : “Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”

Udin : “ Itu, Pak… cuma mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”.

Polisi : Dasar Maling Bodoh kamu …..!!!


    Terima kasih telah mampir, jangan lupa komentarnya ya

Related Post:

352 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 352   Newer›   Newest»
Gunung Merapi Meletus on October 29, 2010 at 11:05 AM said...

Bodoh atau pinter tuh

bisnis rumahan on October 29, 2010 at 3:51 PM said...

Lucu, sumpah lucu banget...kalo saya jadi polisinya, saya garuk2 kepala. Di tunggu humor lainya ya?

Fenomena Oktober 2010 on November 1, 2010 at 7:27 AM said...

Lumayan bisa ketawa dipagi ini haha..

bolehngeblog on November 1, 2010 at 1:05 PM said...

kunjungan balik..trims dah pernah berkunjung..

Penerjemah Bahasa Jepang | Penterjemah Bahasa Inggris on November 2, 2010 at 6:56 AM said...

Its so funny... :D
Lam kenal ya jeng. Mampir kalau sempet ya.
Salam

Kaos distro on November 3, 2010 at 11:06 AM said...

Huakakakakakak....bikin grrrr pelepas penat..thanks ya

hybrid cars on November 4, 2010 at 12:13 PM said...

Wakakakakakak....ada-ada saja nih. Harusnya langsung saja dibuatin surat kelakuan baik...hahaha...

Anton wijaya on November 6, 2010 at 4:09 PM said...

Wha ha haa bodoh dan lugu, masak mau ngurus SKCK pakai nyuri dulu, good post.

Traffic on November 8, 2010 at 11:37 AM said...

Dasar pencuri bodoh.. itu namanya mau ke jakarta tapi ke kalimantan dulu hehe

Tour Travel on November 8, 2010 at 3:57 PM said...

wkwkkwkwkkwkw thanks ya,,,cara cepat untuk tau kantor polisi..
slm kenal ya

Media Nusantara on November 10, 2010 at 2:06 PM said...

salam kenal .
hha* .
caur banget ..
sumpah ddah .

Car Air Freshener on November 11, 2010 at 2:33 PM said...

salam kenal .
hha* .
suka adda.adda ajjah .

Bayu Lebond on November 13, 2010 at 4:25 PM said...

itulah kenapa gw gak pernah punya SKKB...

souvenir pernikahan murah on November 22, 2010 at 12:42 PM said...

hahahaaaa
lam kenal ya.......

Muliardy Banun Online on November 23, 2010 at 12:11 AM said...

ha ha ha .... lucu oge euy .....

salam.

indonesia siap bersaing di serp on November 28, 2010 at 12:59 PM said...

hahahha ngelawak dia tuh gan

pulsa elektrik on December 2, 2010 at 10:25 AM said...

Hehehe benaran bodoh tuh

Sports Shoes on December 16, 2010 at 9:19 AM said...

salam kenal .
hha* .
cara yang ppaling kreatif buat cari tau kantor polisi dimanah .

rahasia sulap on December 26, 2010 at 10:38 AM said...

humor yang menghibur gan..
:)

blog doodey on January 17, 2011 at 4:47 PM said...

wah ada2 saja nich. :) tapi lumayan bisa bikien aku ketawa :D

Electric Carving Knife on February 4, 2011 at 10:52 PM said...

Hahahah! kelakar ya amat sih.. =)

irsyad araz on February 14, 2011 at 8:02 PM said...

mantab humornya gan.. he.. he.. ada2 aja..

pulsa elektrik on April 3, 2011 at 8:53 AM said...

he he .lumayan nich pagi pagi dah nyengir

mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia on May 19, 2011 at 7:54 AM said...

ada benar gak ya orang kek gitu :D

Trik Online on May 20, 2011 at 12:12 AM said...

hahaha, lumayan menghibur :D

Mercedes-Benz on June 15, 2011 at 5:22 PM said...

Update: Sekarang sudah akur lagi....capek degh

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia on June 15, 2011 at 5:24 PM said...

Pencurinya make otak dengan cara yang salah

sehat alami on July 7, 2011 at 8:57 AM said...

hahaha..

bener bner bodoh,,,

poles marmer on July 8, 2011 at 10:19 AM said...

Huakakakakakak....bikin grrrr pelepas penat..thanks ya

XAMthone on August 26, 2011 at 7:43 AM said...

wkwkwkwkwk bisa aja nih biki postingan lucu,

grosir tas wanita on September 7, 2011 at 8:46 AM said...

kwkwkkwkwkw...
seru abis membaca nya...
di tunggu yg lain nya

Obat Herbal Luka Bakar on October 5, 2011 at 8:00 AM said...

hhhheeeee ada aja nii yang bikin postingg lucu salam kenal ya

Mobil Bekas on October 19, 2011 at 12:47 AM said...

hahahahaha dodol banget, itu kalo kaya gt namanya maling apa bukan sih haha ga sekalian aja mobil nya yg dicuri wkwk

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami on October 20, 2011 at 10:11 AM said...

aduhhh,,,gimana si tuh pencuri bodoh banget...hehehe..emang gak ada jalan lain apa selain mencuri..

Home Magazine on October 28, 2011 at 1:55 PM said...

hadu ada-ada aja nih artikelnya. tambah lagi ya postingannya...ditunggu lho....

Obat herbal jerawat on November 1, 2011 at 9:51 AM said...

mantap nie humor nya sangat bagus,,,,,,,,,
di tunggu lanjutan nya gan,,,

bang huda on November 1, 2011 at 4:17 PM said...

eh, template kayak gini mirip banget ma punyanya linktea & saungweb. dulu nyari2 template kayak gini.

obat herbal HIV aids on November 3, 2011 at 2:55 PM said...

sebener nya bodoh apa pinter yah?

obat herbal penyakit kanker usus on November 3, 2011 at 3:11 PM said...

lucu nih gan......
pencuri nya terlalu pintar tuh gan...

obat herbal kanker prostat on November 3, 2011 at 3:35 PM said...

parah tuh pencuri mau bikin surat kelakuan baik malah nyuri dulu...

obat herbal penyakit keputihan on November 3, 2011 at 3:44 PM said...

seru dan lucu nih cerita nya....

Obat Herbal Darah Tinggi on November 10, 2011 at 11:06 AM said...

bahahahahahaha lucu sekalii gan..
berarti gk usah di hukum tuh!
salah siappa dya gk ada yg ngsih tau kntor pak polisi dmna :)

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat on November 18, 2011 at 3:01 PM said...

hahahahaha.....
lucu juga ya,,ada bener nya juga tu maling dari pada pusing nyari nya meningan jalan pintas aja yang d tempuh...
tapi dia gak bakalan dapet surat kelakuan baik nya ...

EKO SUDARMAKIYANTO on November 19, 2011 at 7:08 AM said...

Wkwkwk...
Lucu bagt, haduhhh, wah itu maling dadakan dunk namanya...

http://www.ekosmax.com/category/hiburan/humor

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Herbal on November 29, 2011 at 3:36 PM said...

heeeee dasar ada2 aja ni maling bukan bodop jadinya tu mah maling pinter..

Ulasan Mobil on December 1, 2011 at 10:56 AM said...

Hahahahahahaha,. ,. ,. lucu bgt Gan,. Dapet Inspirasi nya OKeeee,.

Pabrik Tas on December 2, 2011 at 9:31 AM said...

Wkwkwkwkwkwk.. kocak ya gan. Ada-ada aja nih.

Salam kenal ya.
Pabrik Tas Jakarta

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah on December 2, 2011 at 6:27 PM said...

Kebodohan berbuah kebuntuan :D

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional on December 3, 2011 at 1:44 PM said...

jiahhhh,,tuh pencuri emang keterlaluan ya,,nyuri tape,,,hehe,,aman alasannya bagus banget lagi,,heheeheh,,
lucu gan,,

obat tradisional radang sendi on December 6, 2011 at 9:24 AM said...

wahahaaa,.. maling'a pinter/bodoh'a????

software akuntansi on December 6, 2011 at 2:06 PM said...

Yah gmn siy mau bkin surat kelakuan baik tp mencuri, jd ga bs deh..........

Accounting software on December 6, 2011 at 2:07 PM said...

Ya ampun keren niy, hebat..hebat...

lowongan kerja on December 6, 2011 at 8:07 PM said...

lucu juga ceritanya.....

idebagus on December 12, 2011 at 6:55 AM said...

hahahaha...
bodoh tapi pintar tuch!!

obat asam urat on December 12, 2011 at 10:57 AM said...

dassaarr ada-ada aja tuh udin.... udin-udin..
heheh

Informasi Seputar Penyakit dan Solusi Cara Pengobatannya on December 14, 2011 at 10:45 AM said...

wadauh gokil juga nih maling..

obat herbal gagal ginjal on December 16, 2011 at 1:07 PM said...

tks gan info nya

Lowongan Kerja on December 21, 2011 at 4:48 AM said...

lucu juga cerita nya...

ban terbaik di Indonesia GT Radial on January 1, 2012 at 12:31 PM said...

tergantung perspektif saja :D setidaknya dia berhasil ke kantor polisi...sayang gak bisa dapat surat kelakuan baik. Kekekeke

Obat Herbal Untuk Kanker Otak on January 2, 2012 at 8:56 AM said...

artikel yang bagus gan untuk disimak
salam mas bro

Obat darah Tinggi Tradisional on January 2, 2012 at 11:49 AM said...

walah............... tapi cerdik juga tuh nyari jalan cepat wat nyampe ke kantor polisinya, tapi untung juga tuh maling gak sempet digebugin warga.....terimakasih gan atas hiburanya.

Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat on January 5, 2012 at 10:36 AM said...

mantap sekali, buikin saya terbahak-bahak...... thank karena sudah buat saya ketawa........

keripik buah on January 7, 2012 at 1:23 PM said...

jiahhhh,,tuh pencuri emang keterlaluan ya,,nyuri tape,,,hehe,,aman alasannya bagus banget lagi,,heheeheh,,
lucu gan,,

Tempat Sampah Stainless on January 9, 2012 at 3:02 PM said...

Ahay,.....

Dynabolt on January 9, 2012 at 3:02 PM said...

Wah ide konyol atu lagi tuh

Mesin Pertanian on January 9, 2012 at 3:04 PM said...

Mantab dah konyolnya

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia on January 10, 2012 at 5:45 PM said...

Polisi bisa tenang kalau semua maling cari kantor polisi :D

obat asam urat tradisional on January 13, 2012 at 9:50 AM said...

yahh mau kelakuan baik gimna??
ahaha..
ada-ada saja..

Obat Tradisional Hiv Aids on January 14, 2012 at 8:37 AM said...

hehe...itu bukan maling bodoh tapi maling yang tidak tau arah,lucu bikin hati sedikit tenang.

Dhidhit on January 15, 2012 at 9:38 AM said...

lucu..... lumayan untuk hiburan

obat herbal diabetes on January 16, 2012 at 6:12 PM said...

hahaha....ada ada aja nih maling...

obat herbal kanker prostat on January 16, 2012 at 7:38 PM said...

busyet deh gokil abis tuh malingnya...

obat herbal liver empedu on January 16, 2012 at 7:41 PM said...

kalau pengin tau rumah sakit berarti harus berdiri di tengah jalan donk biar ada yang nabrak terus ntar ketemu rumah sakit. hehehehhe......

obat herbal kanker serviks on January 17, 2012 at 9:58 AM said...

wkwkwk.................SKCK-nya gak bakalan kelar-kelar dong

Obat Tradisional Hiv Aids on January 23, 2012 at 8:35 AM said...

hehe..)) lucu ya kalau saja semua maling di indonesia seperti ini gokiiiil!!!

obat herbal kanker payudara on January 23, 2012 at 8:53 AM said...

wahahaha....ketawa sedikit..gak papakan dari pada gak ketawa..

Otomotif on January 28, 2012 at 10:22 AM said...

Ini suatu hal yang patut disyukuri, kalau pencurinya cerdas, gak bakalan ketangkap

gantungan kunci on January 29, 2012 at 7:36 PM said...

Kocak,,
mau buat SKCK aja hrz bgtu,,

itu bukan orang bodoh tapi orang pinter buat strategi hehehe :)

obat herbal kanker payudara on January 31, 2012 at 12:55 PM said...

bener-bener konyol tuh maling....wkwkwk

Obat asam urat on January 31, 2012 at 1:02 PM said...

hahah ..
yang didapettt malahh surat kelakuan kriminalll kaliiii ... wxwxwxwxwx ..
dasarr yahh bodoh sangatt ...

obat tradisional asam urat on January 31, 2012 at 1:07 PM said...

cacat tuh pencurinya....hha

Xamthone plus on January 31, 2012 at 1:20 PM said...

bagus tuh kayanya kalau semua maling di indonesia kaya gini...hehe

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah on January 31, 2012 at 11:45 PM said...

kereeeeeeeeeenn

Jelly Gamat on February 1, 2012 at 11:41 AM said...

Hahaa..ada ada aja nih

Obat Tradisional Hiv Aids on February 1, 2012 at 2:22 PM said...

haha lusu sumpah..
mw bikin kelakukan baik tapi dy pencuri bodoh dimna baik-baiknya,,..

Obat Herbal HIV AIDS on February 7, 2012 at 3:46 PM said...

wkwkwkw,, lucu banget ya, gokil.

CHORD DIGITAL on February 9, 2012 at 7:35 AM said...

Wah ... tuh malingnya udah dapat SKKB belum .... ? Aku follower baru ..., kunjungi warungku (tingkat 3) di http://chorddigital.blogspot.com. Thx.

Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com on February 10, 2012 at 9:39 PM said...

wkwkw.. ngakak.. :D
nice story ^^

Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com on February 11, 2012 at 8:27 AM said...

kren sob :D

Hotel Murah di semarang via KlikHotel.com on February 11, 2012 at 8:33 AM said...

mantap !! hahaha

bravejournal on February 11, 2012 at 3:23 PM said...

Visit my blog pliz

hotel murah di Bandung via klikhotel.com on February 11, 2012 at 3:25 PM said...

Setidaknya ngaku orangnya :D

Pengobatan Tradisional Asam Urat on February 14, 2012 at 2:14 PM said...

dodol ,,kalau gituh ya gak bakalna dapat surat kelakuan baik,,tapi otaknya encer juga ya,,hahaha

cara pengobatan stroke on February 18, 2012 at 3:55 PM said...

ada ada saja cerita,,,
gak mungkin dah lau itu cerita nyata,,,,

Obat alternatif Nyeri sendi on February 20, 2012 at 11:13 AM said...

wkwkwkwkw...............gokil-gokil abis gan postinganya.................kira-kira bagaimana tuh polisi menyikapinya jika alasan si maling seperti itu?

obat tradisional kanker rahim on February 20, 2012 at 1:23 PM said...

hahaha...lucu..

Penyakit Demam Berdarah on February 22, 2012 at 1:18 PM said...

postingnya bagus,, di tunggu posting terbarunya,,heehee lumayan lucu,.

Software Akuntansi on February 28, 2012 at 8:14 AM said...

bego dah :D
salam sukses dari Software Akuntansi

agen xamthone plus jakarta on February 29, 2012 at 1:04 PM said...

semoga sukses gan..
makasih infonya.

obat herbal maag kronis on March 1, 2012 at 10:40 AM said...

lumayan lucu .. pngen ketem polisi ampe nekat maling , untng u kaga di gebugin warga ha ha ,..

cara mengobati penyakit asam urat on March 6, 2012 at 10:27 PM said...

emang bener bego tu pencuri, hehee

obat herbal penyakit kanker darah paling ampuh on March 9, 2012 at 8:54 AM said...

untung aja luh kaga di gebugin warga ,, coba ceritanya lebih panjang lagi pasti di gebugin dulu baru dia ketemu polisi ha ha ha
sumpah lucu banget

obat herbal kolesterol on March 9, 2012 at 9:12 AM said...

dasar pencuri bodah ,, mendingan di hukum aja dulu pak baru kasih surat SKCK nya ,, ha ha ha ,,

obat herbal penyakit tipes on March 9, 2012 at 9:26 AM said...

kamu bukan nya di kasih SKCK tapi kamu di kasih hukuman sama pak polisi karena kamu mencuri ,, dih pencuri aneh ,,
hahahaha ........

obat herbal darah tinggi on March 9, 2012 at 9:40 AM said...

lah kamu pengen ketemu polisi kok mesti mencuri sih ha ha ha ...
bisa bisa babak belur nih kalau kayak gini caranya
ini snagat menarik ha ha ha ..,,

zyi share on March 11, 2012 at 3:58 PM said...

tipis tuch bedanya, kurang pinter ama pinter cman slah strategi aja
:D

Abed Saragih on March 14, 2012 at 3:16 PM said...

Izin baca-baca artikel disini.

furniture mebel jati on March 15, 2012 at 11:54 AM said...

bagusssss

Obat Herbal Migrain on March 16, 2012 at 3:59 PM said...

hahahahah...lutcuuuu

Darah Tinggi on March 16, 2012 at 4:00 PM said...

polisi dijailin,,kreativ

Obat Herbal Alami kanker prostat on March 17, 2012 at 9:20 AM said...

hahahah csi udin mah oon beloon gan ya heheheh

obat herbal penyakit kanker prostat paling ampuh on March 22, 2012 at 9:00 AM said...

dasar pencuri bodoh .. kamu bukan nya dapat SKCK tapi dapet hukuman soal nya udah mencuri ...
hmmmmm seru banget ini artikel nya

obat herbal kanker otak paling ampuh on March 22, 2012 at 9:09 AM said...

yah bisa aja nih artikel nya ..
ha ha .. sumpah beh lucu banget

Nuno on March 23, 2012 at 5:17 PM said...

Lucu, lumayan menghibur

Nuno on March 26, 2012 at 2:01 AM said...

lucu dan menghibur.
kok ga pernah update?

Jelly gamat on March 26, 2012 at 9:49 AM said...

haha lucu ni gan ,,,,
ceritanya bikin ngakakaka,,,,,,,,,

XAMthone on March 26, 2012 at 9:49 AM said...

mantap gan cerita nya sangat menarik nie dan lucu,,,,

Direktori Artikel on March 29, 2012 at 8:49 PM said...

wkwkwkkw konyol banget

mampir yah ke blog ane Ikan

obat herbal kanker darah on March 30, 2012 at 8:28 AM said...

hahaha,, ngakak saya..
keren lah...

Online Bisnis on March 30, 2012 at 9:33 AM said...

hahaha..
naif banget tuh maling...
:))

berita unik on April 2, 2012 at 11:18 PM said...

hahaha ternyata malingnya bodoh juga ya. bagus nih dan lucu lagi

cara mengobati tumor lambung on April 12, 2012 at 9:18 AM said...

ide yang sangat brilian sekali, heheee..
mau ketemu polisi nyuri dulu.
artikel yang lucu banget.
terima kasih

Uchiha Setya on April 18, 2012 at 12:06 AM said...

haha... ada-ada aja...

Jamu Tradisional Asam Urat on May 31, 2012 at 8:21 AM said...

kocak abis

judul skripsi informatika on June 2, 2012 at 9:01 AM said...

info yang bagus
smoga bnyk manfaatnya
nice blog
mksh

Luka Bakar on June 4, 2012 at 12:45 PM said...

Aaakakakakkkk,,mo bikin klkuan baik tapi malah maling dulu,,yaaa iiaaa laahhhh

Darah Tinggi on June 4, 2012 at 12:47 PM said...

Hadeuhhhhhhhh ada ada sajoooooooo

Kolesterol on June 4, 2012 at 12:48 PM said...

lucuuuu,,lbih bnyak lagii dong artikel humornya,,Hheee

Blog Atiw on June 5, 2012 at 5:24 AM said...

@ kolesterol ya deh akan dicoba.. hehe

obat herbal keputihan on June 13, 2012 at 4:25 PM said...

kunjungan balik..trims dah pernah berkunjung..

obat herbal diabetes on June 13, 2012 at 4:26 PM said...

Aaakakakakkkk,,mo bikin klkuan baik tapi malah maling dulu,,yaaa iiaaa laahhhh

obat herbal darah tinggi on June 13, 2012 at 4:27 PM said...

Hadeuhhhhhhhh ada ada sajoooooooo

obat herbal maag on June 13, 2012 at 4:27 PM said...

info yang bagus
smoga bnyk manfaatnya
nice blog
mksh

obat herbal asma on June 13, 2012 at 4:29 PM said...

Hadeuhhhhhhhh ada ada sajoooooooo

obat herbal wasir on June 13, 2012 at 4:30 PM said...

Lucu, sumpah lucu banget...kalo saya jadi polisinya, saya garuk2 kepala. Di tunggu humor lainya ya?

obat herbal ambeien on June 13, 2012 at 4:31 PM said...

haha... ada-ada aja...

xamthone plus on June 13, 2012 at 9:08 PM said...

asli ngakak hehehe

obat ginjal bocor on June 14, 2012 at 12:57 AM said...

lucu2 gan hahaha

obat herbal miom on June 14, 2012 at 12:57 AM said...

hahaha, lumayan menghibur :D

obat radang paru paru on June 14, 2012 at 12:57 AM said...

wkwkw.. ngakak.. :D
nice story ^^

obat flek paru paru on June 14, 2012 at 12:58 AM said...

mantap !! hahaha

obat trigliserida on June 14, 2012 at 12:59 AM said...

kren sob :D

obat jantung bocor on June 14, 2012 at 12:59 AM said...

heeeee dasar ada2 aja ni maling bukan bodop jadinya tu mah maling pinter..

obat lemah jantung on June 14, 2012 at 1:00 AM said...

wkwkwkw,, lucu banget ya, gokil.

obat jantung berdebar on June 14, 2012 at 1:00 AM said...

jiahhhh,,tuh pencuri emang keterlaluan ya,,nyuri tape,,,hehe,,aman alasannya bagus banget lagi,,heheeheh,,
lucu gan,,

obat jantung bengkak on June 14, 2012 at 1:00 AM said...

pencuri gokil ahahaha

obat tradisional on June 14, 2012 at 1:01 AM said...

wakkakaka asli lucu critanya

xamthone on June 14, 2012 at 1:02 AM said...

eneng eneng wae

Obat Alternatif Asam Urat on June 22, 2012 at 3:22 PM said...

maling koplak...............

Obat herbal gagal ginjal on June 22, 2012 at 9:26 PM said...

lucu juga ni gan ,,,,,,,,

sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,

obat herbal penyakit gondok on June 28, 2012 at 11:56 AM said...

wkwkwkwkwkwkw lumayan bisa ketawa

pusat obat tradisional on June 28, 2012 at 11:58 AM said...

ga ada bakat jadi maling tuh orang ,, wkwkwkw

obat herbal penyakit insomnia on June 28, 2012 at 12:00 PM said...

terlalu polos ap gimana tuh orang

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on July 1, 2012 at 10:46 PM said...

walaupun i sebut pencuri bodoh tapi akalnya hebat juga ya.

eflianda on July 5, 2012 at 11:08 PM said...

cara membuat surat kelakuan baik
yg sangat mantab..
hahaha kira" yg aslinya ada ga ea orang macam gitu..?

obat asam urat on July 7, 2012 at 4:20 PM said...

heheheh
dan pencuri bodoh lagi

obat darah tinggi on July 7, 2012 at 4:20 PM said...

enak nggak siih jadi pencuri

obat diabetes on July 7, 2012 at 4:22 PM said...

masa pencuri pake kelakuan baik

obat jerawat on July 7, 2012 at 4:23 PM said...

heheh kaupencuri cinta hatiku

obat keputihan on July 7, 2012 at 4:23 PM said...

salam sukses selalu buat pencuri

obat jerawat on July 8, 2012 at 5:14 PM said...

Wakakakakakak....ada-ada saja nih. Harusnya langsung saja dibuatin surat kelakuan baik...hahaha...

agen jelly gamat luxor jakarta pusat on July 9, 2012 at 12:00 AM said...

pencuri yang pinter ngeles / pinter cari akal ya ?

obat asam urat on July 11, 2012 at 11:06 AM said...

wkwkkwkwkkwkw thanks ya,,,cara cepat untuk tau kantor polisi..
slm kenal ya

obat diabetes on July 11, 2012 at 11:06 AM said...

cara membuat surat kelakuan baik
yg sangat mantab..
hahaha kira" yg aslinya ada ga ea orang macam gitu..?

obat keputihan on July 11, 2012 at 11:07 AM said...

maling koplak...............

obat darah tinggi on July 11, 2012 at 11:07 AM said...

heeeee dasar ada2 aja ni maling bukan bodop jadinya tu mah maling pinter..

obat herbal kanker payudara on July 11, 2012 at 3:40 PM said...

sepandai pandainya pencuri cari alasan tetep saja salah.

OBAT HERBAL KELENJAR GETAH BENING on July 11, 2012 at 3:41 PM said...

ah itu mah pnter-pinter cari alasan saja.

OBAT HERBAL KELENJAR GETAH BENING on July 11, 2012 at 3:42 PM said...

kalau di pukulin sama masyarakat bisa jadi gak ke kantor polisi

OBAT HERBAL LEUKEMIA on July 11, 2012 at 3:43 PM said...

dasar maling pinter aja cari alasannya.

xamthone plus on July 12, 2012 at 2:31 PM said...

hahaha keren.... itu sih bukan bodoh tapi terlalu pintar buktinya dia bisa minterin polisi

obat ambeien wasir tradisional on July 18, 2012 at 4:34 PM said...

ini mau jd pencuri atau pelawak yah...hahhaha

obat herbal sakit pinggang on July 18, 2012 at 4:34 PM said...

wkwkwk...pencurinya lg ngebanyol nih

obat tradisional kanker payudara alami on July 18, 2012 at 4:35 PM said...

lucu aja nih pencuri..

obat tradisional stroke alami on July 18, 2012 at 4:39 PM said...

untung ga dikeroyok masa tuh pencuri

obat herbal amandel on July 18, 2012 at 4:40 PM said...

bisa juga sebagai alasan belaka

nouvalgerrardzfunk on July 26, 2012 at 3:19 PM said...

dasar,,,
ada ada ja pencuri ampe kaya gitu,,
hahahhahaha

Obat Herbal Diabetes Melitus on August 2, 2012 at 11:07 PM said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkk :))

obat alami keputihan on August 9, 2012 at 1:14 PM said...

hahah malingnya emang bodoh banget yah luar biasa

obat alami glaukoma on August 9, 2012 at 1:14 PM said...

makasih non atiw atas guyonan nya luar biasa

natural cures for lupus on August 13, 2012 at 11:00 AM said...

ketipu

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia on August 28, 2012 at 2:10 PM said...

wkwkwkkw...gokil abis,dibanyakin gan cerita lucunya, biar tambah banyak yang mampir ke sini...

obat asma alami on October 2, 2012 at 9:52 PM said...

wkwkwkwk...
kocak..

obat alami kolesterol on October 2, 2012 at 9:53 PM said...

kocak ne....
bagus artikelnya..

obat tradisional wasir on October 2, 2012 at 9:54 PM said...

Maling error begitu...
klo begitu ga ada yang kemalingan lagi...
hahahahaha...

obat alami kanker payudara on October 2, 2012 at 10:01 PM said...

hahahhaa...
dasar maling kog bodoh ya...
kocak./...

obat alami stroke on October 2, 2012 at 10:02 PM said...

bagus ne artikelnya...
buat ketawa..

obat ginjal on October 5, 2012 at 4:34 PM said...

salam

obat batu ginjal on October 5, 2012 at 4:35 PM said...

mantap

obat tbc on October 5, 2012 at 4:37 PM said...

salam kenal

obat herbal kanker kelenjar getah bening on October 5, 2012 at 4:38 PM said...

sukses yah

obat hepatitis on October 5, 2012 at 4:39 PM said...

pencurinya oon bgt

obat herbal stroke on October 6, 2012 at 10:37 PM said...

Maling error begitu...
klo begitu ga ada yang kemalingan lagi...
hahahahaha...

obat gagal ginjal on October 6, 2012 at 10:41 PM said...

pencurinya oon bgt

obat herbal hiv aids on October 6, 2012 at 10:47 PM said...

sukses yah

obat herbal kista on October 6, 2012 at 10:57 PM said...

mantap

obat herbal sinusitis on October 6, 2012 at 11:11 PM said...

bagus ne artikelnya...
buat ketawa..

obat herbal kolesterol on October 7, 2012 at 9:16 PM said...

Bodoh atau pinter tuh

obat herbal wasir on October 7, 2012 at 9:26 PM said...

ara yang ppaling kreatif buat cari tau kantor polisi dimanah

obat kanker payudara on October 7, 2012 at 9:28 PM said...

Ya ampun keren niy, hebat..hebat...

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 352   Newer› Newest»
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Blog Atiw ! Blogger